Kedai Kopi dan Cemilan “Omboss”, Tempat Ngemil dan Nongkrong yang Nyaman di Tangsel

 

RADAR TANGSEL RATAS-Anda yang suka “ngemil”, “nongkrong” dan “ngopi”, tidak ada salahnya mencoba tempat yang satu ini. Yaitu, Kedai Kopi dan Cemilan Omboss.

Kedai Kopi Omboss ini tempat yang sangat nyaman untuk “ngopi” dan “nongkrong” di Tangerang Selatan (Tangsel). Tempatnya tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel, sekitar 400 meter dari kantornya Waikota Benyamin Davnie.

Patokannya adalah bunderan Maruga. Dari bunderan Maruga, naik ke Jl. Palapa dekat Sekolah Al Lauzah.

Tepatnya, di Jl. Palapa, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kedai Omboss jadi tempat yang sering disinggahi banyak orang.

Muda-mudi, tua-muda, semua kalangan sering “ngopi” dan “nongkrong” di sini. Bahkan, petinggi salah satu partai politik di Banten pun tidak jarang melakukan “konsolidasi” dengan pasukannya yang ada di bawah “ngopi” di Kedai Omboss.

Kepada RADAR TANGSEL (ratas.id), baru-baru ini, owner alias pemilik Kedai Kopi dan Cemilan “Omboss”, Dondi Indrayana mengaku, banyak anak muda yang menikmati cemilan dan “ngopi” di kedainya. “Ya, tiap hari variatif dan fluktuatif, ya, yang berkunjung. Yang pasti weekend: Jumat sampai Minggu Alhamdulillah lumayan ramai. Biasanya weekend itu yang ramai,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kerap Timbulkan Masalah, Turis Asing Tak Boleh Lagi Menyewa Motor di Bali

Dondi mengatakan, banyak menu minuman dan cemilan yang disajikan di kedainya. “Minumannya ada kopi hitam, kopi susu gula aren, latte cappucino, Thai tea, lemon tea, green tea latte,” urainya.

Lalu, untuk menu cemilan, sambung Dondi, ada hotdog, roti bakar. “Kentang goreng, pisang goreng, cireng,” cetusnya.

Di kedai itu, RADAR TANGSEL (ratas.id) pun mendapat suguhan lemon tea hangat dan rasanya benar-benar nikmat. Dondi sendiri yang meraciknya.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan menu yang “menggoyang lidah”, pengunjung sangat menikmati cemilan dan minuman di Kedai Omboss. Kedai ini pun tidak jarang digunakan sebagai tempat rapat untuk komunitas anak muda.

Lokasi yang strategis membuat Kedai Omboss disukai anak-anak muda sebagai tempat “nongkrong”. Ada yang ada di Tangsel dan sekitarnya tidak ada salahnya mencicipi menu cemilan dan minuman yang rasanya menggugah selera dan “maknyuss” itu. (AGS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini