Setelah Sempat Pisah Ranjang, Akhirnya Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

0
76
Sejak memutuskan untuk menjadi mualaf hingga menikah dengan komedian Sule, sosok Nathalie Holscher selalu mencuri perhatian. Apalagi, rumah tangganya dengan Sule sempat beberapa kali diterpa isu kurang mengenakkan. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Akhirnya Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Entis Sutisna atau yang lebih dikenal secara profesional dengan nama panggung Sule. Gugatan cerai Nathalie terhadap komedian top di tanah air itu terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

Sebenarnya, Nathalie telah mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court pada 3 Juli 2022. Tapi gugatan tersebut baru diverifikasi oleh sistem pengadilan pada 5 Juli 2022.

Pihak Pengadilan Agama Cikarang membenarkan kabar tentang penggugatan cerai Nathalie terhdap Sule. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Menurut Maman Suherman selaku panitera Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court. “Sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana,” ungkap Maman, seperti dikutip Suara.com, Kamis (7/7).

Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan. Kata Maman, kedua pihak akan dipanggil untuk menghadiri sidang pada 20 Juli 2022 nanti.

Kabarnya, Nathalie tidak hanya mengajukan gugatan cerai terhadap Sule. Ada poin lain yang dicantumkan oleh perempuan berusia 29 tahun itu dalam berkas gugatan. “Gugatan cerainya kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak,” ungkap Maman.

BACA JUGA :  Dengan Pergub No. 23 Tahun 2022, Publik Jakarta Dimudahkan dalam Membayar PBB-P2

Sayang, pihak pengadilan tidak bersedia menjelaskan rincian gugatan Nathalie terhadap Sule. “Bukan kapasitas kami menerangkan karena itu terkait materi gugatan,” tutur Maman.

Kabar perceraian Sule dan Nathalie muncul usai Nathalie dikabarkan berseteru dengan salah satu anak sambungnya, Putri Delina. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa sang anak.

Sebelumnya Nathalie juga sempat keluar dari rumah pada tahun 2021. Saat itu ia memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.

Nathalie menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Dari pernikahan itu, Nathalie dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini