Mangkir dari Panggilan Polisi, Nindy Ayunda Pasang Instastory Lagi Kongkow di Lapangan Tenis

0
45

RADARTANGSEL RATAS – Penyanyi Nindy Ayunda pada Jumat (8/7) kemarin tidak memenuhi panggilan polisi. Terbaru, dia justru memajang foto dan video dirinya sedang berada di sebuah lapangan tenis.

Pelantun lagu ‘Cuma Satu’ itu memasang foto dan video itu di Insta Story pribadinya @nindyayunda yang dilihat Rabu (13/7/2022).

Melalui Insta Story-nya itu, kekasih Dito Mahendra tersebut menuliskan tagar #spinnerkidstennisclub, dan sempat berfoto dengan salah seorang temannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/7) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Nindy Ayunda akan dipanggil kembali pada Jumat (15/7) pekan ini.

“Iya, panggilan kedua (Nindy Ayunda) Jumat besok usai sholat Jumat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Senin (11/7).

Jika Nindy tidak datang lagi, tegas Ridwan, pihaknya akan menjemput paksa. “Kita akan melakukan tindakan prosedural (jemput paksa),” tegasnya.

Tak hanya Nindy, di hari yang sama, penyidik Polres Jaksel juga memanggil kembali Dito Mahendra. Seperti diketahui, seperti Nindy Ayunda, Dito juga mangkir dari panggilan polisi pada Senin (11/7) kemarin.(hds)

BACA JUGA :  Bakal Dijemput Paksa Polisi, Nindy Ayunda Menghilang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini