Jamaah Haji Kloter 2 Kota Tangerang Tiba di Soetta

0
58

RADAR TANGSEL (RATAS) – Sebanyak 392 jamaah haji kloter 2 Kota Tangerang, Banten, telah tiba di Tanah Air pada Sabtu (16/7/2022).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  menyambut kedatangan rombongan jamaah haji di Asrama Haji Pondok Gede dari Bandara Soekarno – Hatta.

“Selamat datang kembali ke Tanah Air,” kata Arief.

Ia menyampaikan rasa syukurnya serta ucapan selamat kepada jamaah yang telah menjalankan ibadah haji kurang lebih 40 hari di Tanah Suci.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian, semoga ibadah haji yang Bapak Ibu tunaikan diterima Allah SWT, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” katanya.

Pemerintah Kota Tangerang juga turut berbelasungkawa atas wafatnya satu jamaah haji asal daerah itu selepas menunaikan haji. “InsyaAllah ibadahnya diterima dan husnul khotimah,” ucap Arief.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Agama beserta seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, baik Provinsi Banten maupun Kota Tangerang yang telah memfasilitasi proses keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji ke Tanah Air.

BACA JUGA :  Perlahan Tapi Pasti, Delapan Perusahaan Swasta Siap Bangun IKN Sebelum Oktober 2023

Alhamdulillah, semuanya sampai dengan selamat, sehat tanpa kekurangan suatu apapun, ini semua berkat pelayanan terbaik yang diberikan oleh PPIH beserta seluruh jajarannya,” ujarnya.

Sebelum kembali ke daerah masing-masing, seluruh jamaah haji Indonesia dikumpulkan di embarkasi masing-masing wilayah untuk dilakukan tes kesehatan dan pemeriksaan administrasi akhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini