JIS Grand Launching Minggu Depan, Ada Pertandingan Bola Internasional hingga Konser Musik

0
41

RADARTANGSEL RATAS – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada, Minggu (24/7/2022) mendatang.

“Ya, rencananya demikian, (Grand launching JIS) tanggal 24 Juli,” kata Sigit ditemui di JIS usai mendampingi Gubernur Anies bersama ibu-ibu PKK Sabtu (16/7/2022).

Dia menambahkan, rencananya ada dua rangkaian acara utama dalam grand launching tersebut, pertandingan sepak bola internasional dan gelaran konser yang dari sejumlah musisi. 

Dia pun belum mengatakan siapa tim yang akan bertanding pada laga awal pembukaan JIS minggu depan.

“Siapa timnya nanti akan ada rilis resmi dari pihak Jakpro. Kemudian setelah gelaran pertandingan ada konser sebagai hiburan,” katanya.

Sigit juga membeberkan, panitia akan melaksanakan rapat detail pada Senin esok hari untuk kelangsungan pembukaan JIS tersebut.

“Nanti panitia yang jelaskan, karena besok juga Senin masih rapat detailnya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pada bulan depan. Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai perayaan malam puncak HUT DKI Jakarta ke-495 di JIS pada Sabtu, 25 Juni 2022 malam tadi.

BACA JUGA :  Politisi Senior PDIP: Ilmu PSI Cuma Dua, Yakni Menyerang Orang Atau Jadi Benalu

“Nanti diumumin (grand launching JIS), Insya Allah bulan depan,” kata Anies saat ditemui usai acara malam puncak Jakarta Hajatan, Sabtu (25/6/2022).

Sebelumnya, Pemprov DKI berencana menggelar grand launching JIS berbarengan dengan malam puncak ulang tahun Jakarta ke-495 yang bertajuk Jakarta Hajatan. Namun hal tersebut batal dilakukan.(hds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini