Update Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina, 10 Orang Tewas 5 Luka-Luka

0
55

RADARTANGSEL RATAS – Korlantas Polri mengupdate data terbaru total korban kecelakaan maut di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).  Ada sebanyak 10 orang dinyatakan tewas dan lima orang luka. 

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan bahwa setelah melakukan penyisiran di RS Mitra Keluarga, Permata Cibubur dan RS Kramatjati ada sebanyak 10 orang korban tewas dan lima orang korban luka. 

“Ini korban meninggal dunia ada 10, ini update terakhir ya. Sementara 10 kita sisir tadi 9 korban di RS Polri Kramatjati dan ada satu di Permata Cibubur,” kata Aan di RS Kramatjati, Senin (18/7/2022). 

Sementara itu terdapat lima korban luka dalam peristiwa tersebut. Dia menyebut lima korban luka tersebut dalam kondisi baik saat ini tengah menjalin perawatan. 

“Korban luka ada lima. Kalau dilihat dari lukanya luka ringan, mudah mudahan cepat sembuh rekan rekan yang ada di permata Cibubur,” jelasnya. 

Sebelumnya, Kepala Instalasi Forensik RS Polri dr Arif Wahyono mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada sembilan orang korban telah tiba di RS Polri. Dia belum bisa menjelaskan secara detail korban dalam peristiwa tersebut. 

BACA JUGA :  Keren, ILUNI Menwa UI akan Kembali Gelar "Go Green Expo 2023", Puluhan Artis Top Ibukota Ikut Sosialisasikan di CFD

Truk BBM Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Senin sore. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan. Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak dikolong dan di sekitar truk Pertamina tersebut.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini