Grand Launching JIS, Satpol PP DKI Jakarta Kerahkan 1500 Personel

0
45

RADARTANGSEl RATAS – Satpol PP DKI Jakarta mengerahkan ribuan personel dalam mendukung acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) di Papango, Tanjung Priok, pada Minggu (24/7/2022).

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan pihaknya menerjunkan 1500 personel yang ditempatkan di sejumlah pintu masuk JIS untuk menghindari atau mengurai penumpukan pengunjung.

“Lebih kurang 1.500 orang. Pertama kita akan menempatkan personil menjaga pintu masuk ram barat maupun timur,” kata Arifin saat ditemui di Sunter pada Jumat (22/7/2022).

Dijelaskan Arifin, selain berjaga di pintu Timur dan Barat area JIS. Pihaknya juga akan menjaga titik rawan di area sekitar JIS, seperti tribun penonton dan area VIP untuk tamu undangan khusus.

“Setelah mereka masuk ram barat timur kemudian juga ada pemeriksaan di pintu count course, kemudian nanti masuk ke tribun,” ungkapnya.

Selain melakukan pengawasan, Arifin memastikan jika pihaknya akan melaksanakan pemeriksaan terkait dengan tiketing pengunjung yang datang, maupun tamu khusus yang hadir.

“Tapi juga ada sisi ticketing melalui Jaklinko mereka harus menunjukan HP nya mengenai barcode daripada Jaklinko sendiri,” pungkasnya.(abd)

BACA JUGA :  Besok Grand Launching JIS, Hadirkan Persija vs Chonburi FC hingga Dewa 19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini