Gara-Gara Daftarkan Brand “Citayam Fashion Week”, Baim dan Paula “Panen” Kritik

0
43
Saat berkunjung ke rumah Bonge (salah satu ikon Citayem Fashion Week), Paula memberikan dana sebanyak Rp 500 juta. Paula memberikan uang tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Bonge dan anak-anak Citayam Fashion Week agar bisa menjadi role model. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, menjadi sorotan publik setelah mereka dikabarkan telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) dengan mengatas namakan perusahaan mereka, yakni PT Tiger Wong Entertainment.

Saat mengecek ke PDKI Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, nama Citayam Fashion Week langsung muncul ketika dilakukan pencarian. Tecatat, dalam data tersebut, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week pada hari Rabu (20/7).

Pendaftaran brand sebagai hak paten dilakuakan PT Tiger Wong Entertainment dengan kode kela 41 dan jenis barang berupa hiburan dalam sifat busana. Hingga kini status pendaftaran brand Cintayam Fashion Week oleh PT Tiger Wong Entertainment masih berstatus dalam proses.

Sebelumnya, pasangan Baim Wong dan Paula telah memberikan dana sebanyak Rp 500 juta kepada Bonge, salah satu ikonik Citayam Fashion Week. Mereka memberikan uang tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Bonge dan anak-anak Citayam Fashion Week agar bisa menjadi role model.

BACA JUGA :  Relawan Ganjarist: Semakin Ganjar Ditekan, Elektabilitasnya Semakin Besar

Hal itu diungkapkan Paula Verhoeven ketika mengunjungi rumah Bonge beberapa waktu lalu. “Jadi kita bisa mungkin menjembatani, bisa membekali anak-anak zaman sekarang jadi bener-bener kreativitasnya tidak terbatas,” ujarnya seperti yang dikutip Sripoku.com dari akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu (24/7).

Kabar tentang Baim dan Paula mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke PDKI sontak membuat pasangan selebriti itu banjir kritik. Tidak hanya melalui Twitter, tetapi Instagram keduanya pun banjir komentar netizen yang tak terima mereka mendaftarkan brand Citayam Fashion Week.

Sementara Bonge, bak ketiban durian runtuh, kehidupannya kini berubah 180 derajat. Pria kelahiran tahun 2005 itu kini dengan mudah meraup pundi-pundi rupiah.

Kabarnya, Bonge juga kebanjiran undangan dari para konten kreator dan artis untuk membuat konten dengannya. Hal itu membuat aktivitas Bonge kini dipadati dengan kesibukan membuat konten. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini