Wacana Pengaturan Jam Kerja, Ariza Bakal Libatkan Seluruh Stakeholder

0
62

RADARTANGSEL RATAS – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan terkait usulan pengaturan jam kerja memerlukan diskusi lebih lanjut dengan pemangku kepentingan atau stakeholder baik Pemerintah Pusat maupun pihak swasta.

“Ini tidak bisa dibahas secara internal antara Polda dengan Pemprov, tapi juga harus didiskusikan bersama dan dibahas dengan semua stakeholders, oleh pemerintah pusat dengan pihak swasta,” kata Ariza kepada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2022) malam.

Namun, Ariza tetap menghormati dan menghargai adanya usulan pengaturan jam kantor dari Polda Metro Jaya.

“Kami menghormati, menghargai usulan dari Polda, terkait usulan pengaturan jam masuk kantor, mungkin juga sekolah ya,” ucap Ariza.

Ariza juga merespon ihwal kemacetan di Ibu Kota saat jam sibuk berangkat dan pulang kantor. Ia menilai kemacetan kerap terjadi di kota-kota besar, termasuk Jakarta.

“Kalau sekarang dirasa masih ada macet, ya itulah Kota Jakarta. Hampir tidak ada kota-kota di dunia yang tidak macet,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ariza optimis kemacetan Jakarta dapat teratasi dengan mengandalkan integrasi transportasi di Ibu Kota. Menurutnya, menangani permasalahan kemacetan Jakarta perlu konsistensi dan komitmen.

BACA JUGA :  LGBT di Citayam Fashion Week Bakal Dirazia Dinsos DKI

“Yang penting komitmen dan konsistensi, kita Pemprov yang terus menghadirkan transportasi publik yang komprehensif dan holistik,” tuturnya.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini