Persita Syukuri Raihan Tiga Poin saat Lawan Persik

0
57
Pesepakbola Persita Tangerang Wildan Ramdhani (tengah) saat melakukan selebrasi atsa kemenangan melawan Persik Kediri dengan skor 2-0. Foto: Antara

RADAR TANGSEL RATAS – Persita Tangerang mensyukuri raihan tiga poin atas kemenangan melawan Persik dengan skor 2-0 pada Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/7/2022).

“Kita tahu pertandingan pertama tidak akan mudah. Kita dapat unggul lebih dulu itu momentum kita untuk bermain lebih tenang,” ujar pelatih Persita Tangerang, Angel Vera di Jakarta, Senin.

Mengenai laga selanjutnya pekan depan, pelatih asal Argentina itu mengatakan dirinya masih enggan untuk memikirkan pertandingan tersebut.

“Untuk bicara evaluasi sekarang terlalu cepat, saya harus duduk dulu lebih tenang. Mungkin besok baru kita pikir pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Kemenangan atas Persik Kediri membuat Persita Tangerang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan tiga poin.

Selanjutnya Persita Tangerang akan dijamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) mendatang. (aab)

 

BACA JUGA :  Hasil Liga 1 2022/2023: Persebaya Taklukkan Persita 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini