PKS Dukung “Citayam Fashion Week” Asal tidak Disusupi LGBT, Narkoba, Miras dan Tawuran

0
82

RADAR TANGSEL RATAS – Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat mendukung “Citayam Fashion Week” di area “SCBD” alias “Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok”, Jakarta. Asalkan, ajang “Citayam Fashion Week” itu tidak disusupi kaum lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT), narkoba, minuman keras (miras) dan tawuran.

Hal itu seperti yang diungkapkan anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Komisi B, Suhud Alynudin. “Pemda DKI harus menjaga agar ruang ekspresi ini tidak disusupi unsur-unsur negatif, seperti peredaran narkoba, minuman keras, tawuran dan perilaku LGBT,” ucapnya melalui pesan WhatsApp (WA).

Kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Selasa (26/7/2022), Suhud mengatakan, ruang ekspresi yang dimaksud itu adalah ajang
“Citayam Fashion Week”.  Politisi PKS itu meminta agar pihak-pihak yang ingin mengklaim kepemilikan “Citayam Fashion Week” sadar diri dan tidak serakah.

“Biarkan Citayam Fashion Week tetap menjadi milik rakyat untuk mengekspresikan diri,” pria yang juga ketua DPP PKS itu menandaskan.

Pernyataan tersebut diucapkan Suhud terkait adanya pihak-pihak yang ingin mengklaim “Citayam Fashion Week” dengan cara mendaftarkan ke Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
“Citayam Fashion Week adalah ruang ekspresi rakyat. Biarkan rakyat yang menentukan,” cetus Suhud.

BACA JUGA :  Bantah Anggapan Bahwa Surya Paloh Ingin Bertemu Megawati, NasDem: Hasto Salah Alamat

Loyalis Ahmad Syaikhu itu menerangkan, selama ruang ekspresi ini dimanfaatkan secara positif, Pemda DKI harus mendukung. “Dan tentu mendorongnya agar berdampak baik untuk kemajuan Jakarta,” wakil rakyat berkaca mata itu berkata. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini