Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Ditempeli Jin yang Gerogoti Tubuhnya?

0
57
Kabarnya sudah banyak pakar spiritual yang mencoba menerawang penyakit yang diderita Ruben. Dan rumornya, Ruben diserang dengan ilmu santet atau teluh oleh empat orang yang tak menyukainya. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Presenter Ruben Onsu tengah berjuang menghadapi penyakit langka Empty Sella Syndrome serta penyumbatan di sumsum tulang belakang. Dan sejak divonis dua penyakit tersebut dia mulai takut mati. Hal ini diungkap Ruben saat berbincang dengan Irfan Hakim.

“Setiap lu bangun, lu nggak mau tidur lagi karena lu takut nggak bangun lagi?” tanya Irfan Hakim kepada Ruben, seperti yang dikutip MOP Channel, Rabu (27/7).

“Iya, gue selalu takut,” kata Ruben, membenarkan. Menurut Ruben Onsu, sudah banyak orang yang mengingatkannya agar tak paranoid terhadap kematian. Tapi tetap saja dia merasa takut.

“Orang selalu bilang jangan takut, jangan takut, tapi kan yang tahu badan kita itu kita ya, jadi gue berusaha blek aja buat tidur,” ungkap ayah tiga anak itu.

“Jadi ketika gue kebangun (tengah malam) gue nggak mau tidur lagi karena gue punya rasa takut itu (tidak bisa bangun lagi),” kata dia lagi.

Namun, Ruben Onsu membantah jika hal itu bagian dari rasa cemas. “Bukan cemas ya, tapi punya rasa takut pada hal itu (kematian) jadi harus kuat, tegar, ya kita kayak manusia yang lain. Sekuat-kuatnya kita ada tumbangnya, butuh sandaran,” tutur Ruben.

BACA JUGA :  Prabowo-Gibran Dituding Sebagai Cerminan Neo Orde Baru Masa Kini, Waketum Partai Gerindra Buka suara

Bayangan kematian sudah sering ada di pikiran Ruben. Namun, ia selalu berusaha yang terbaik dan kuat setiap hari demi orang-orang di sekelilingnya.

“Seandainya gue jatuh dan tumbang akan banyak yang sedih, gue juga bingung apa ini yang terbaik buat gue ya gue lakuin yang terbaik,” kata Ruben Onsu.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Ruben harus menjalani proses endoskopi saat melakukan pengobatan di Singapura. Suami dari Sarwendah ini bercerita bahwa mulutnya harus dimasukkan selang saat proses endoskopi.

Ruben juga menjelaskan, pengobatannya ke Singapura untuk menemui dokter spesialis guna mencari tahu kenapa tubuhnya selalu butuh transfusi darah.

“Jadi fokus ke spesialis darah. Kenapa darahnya selalu berkurang, kenapa gue butuh transfusi terus, itu yang ditelaah sebenarnya,” kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/7).

Tentang penyakit yang sedang diidapnya, Ruben pernah menjelaskan bahwa ia mengidap penyakit Empty Sella Syndrome. Meskipun sudah berobat, malah ada yang beranggapan bahwa penyakitnya ada keterkaitan dengan mistis.

BACA JUGA :  Luhut Persilakan Investor Asing Bangun PLTN di Indonesia

Hal tersebut mengemuka lantaran banyak pakar spiritual yang mencoba menerawang terkait penyakit tak biasa yang diderita Ruben. Dan seperti yang dilansir JatimNetwork.com beberapa waktu lalu, berdasarkan hasil penerawangan, ditemukan hasil bahwa ternyata Ruben diserang dengan santet atau teluh oleh empat orang yang tak menyukainya.

Bahkan saat ini ada makhluk halus sebangsa jin yang menempel dalam tubuh Ruben yang perlahan-lahan menggerogoti kesehatannya. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini