LGBT di Citayam Fashion Week Bakal Dirazia Dinsos DKI

0
83

RADARTANGSEL RATAS – Gelaran Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat kian menjadi sorotan publik dengan munculnya fenomena pria berbusana wanita yang menunjukan ke arah permasalahan ‘LGBT’.

Menyikapi fenomena tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta untuk memberikan pendampingan dan melakukan pembinaan.

“Ada kekhawatiran kami ada laki-laki yang menggunakan busana wanita dengan penampilan yang tidak pas begitu itu perlu ada pendampingan bimbingan Dinas Sosial,” kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Ariza menilai gelaran CFW yang menarik perhatian publik itu akan berpotensi merusak sejumlah norma dengan disusupi ‘LGBT’.

“Kondisi suasana itu itu mengaburkan identitas laki-laki perempuan itu rusak etika, norma, agama, itu juga sangat tidak baik kedepan apalagi bagi anak anak yang umurnya masih umur anak-anak SMP,” ucapnya.

Sebagai informasi, fenomena CFW yang dipopulerkan kumpulan bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) itu menuai pro dan kontra akibat munculnya pria berbusana wanita melantai di zebra cross kawasan Dukuh Atas tersebut.(abd)

BACA JUGA :  Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Baim Wong Dicap Serakah oleh Ernest Prakasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini