Polisi Tak Mencekal ke Luar Negeri, Yakin Nikita Mirzani Bakal Kooperatif

0
59

RADARTANGSEL RATAS – Polresta Serang Kota buka suara terkait tindakan Nikita Mirzani yang pergi ke luar negeri pada Rabu, 27 Juli 2022. Dari tindakan ini, polisi mengaku sudah mendapat konfirmasi dari pengacaranya melalui surat resmi yang dilayangkan ke penyidik Satreskrim Polresta Serkot.

Kasie Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri menuturkan bahwa bertolaknya Nikita Mirzani ke luar negeri tersebut guna melakukan pemeriksaan kesehatan. 

“Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa klien nya, NM, pergi ke Luar Negeri untuk memeriksakan kesehatannya,” paparnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (29/7/2022).

Selanjutnya dijelaskan Iwan, Nikita Mirzani telah menjalani wajib lapor pertama pada minggu ini tepatnya Selasa, 26 Juli 2022 pukul 19.30 WIB dengan langsung mendatangi Satreskrim Polresta Serkot. 

Lantas, dari hal tersebut tidak disebut mangkir dalam menjalani proses yang sedang berjalan. “NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin,” tandasnya.

Kendati demikian, Iwan menjelaskan hingga saat ini pihaknya tidak mengeluarkan surat pencekalan dikarenakan yakin kepada pihak Nikita Mirzani akan kooperatif menjalani proses hukum, seperti yang telah dijanjikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Viral! Arab Saudi Berencana Izinkan Konsumsi Minuman Beralkohol di Pulau Sindalah

“Proses penyidikan atau pemeriksaan untuk tersangka Nikita Mirzani tetap berlanjut, sambil melengkapi berkas perkara,” tandasnya.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini