Geger Warga Depok Temukan Banpres Ditimbun di Tanah di Tanah, Begini Penjelasan JNE

0
52

RADARTANGSEL RATAS – Warga Depok, Jawa Barat, menemukan beras dalam kemasan diduga bansos Presiden Jokowi ditimbun di tanah di kawasan Kampung Serab, Sukmajaya, Minggu (31/7/2022). 

Beras diduga bansos itu mestinya dibagikan kepada warga terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Menanggapi hal tersebut, VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan bahwa pihaknya selalu mengedepankan nilai-nilai berbagi dan saling menghormati antara satu dengan yang sesama internal dan eksternal perusahaan.

“Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan terhadap hal tersebut, JNE mendukung program pemerintah dalam proses distribusi beras bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat bekerjasama dengan pihak terkait,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (31/7/2022).

Mengenai pemberitaan temuan beras bantuan sosial di Depok, dirinya mengatakan bahwa pihak distributor yang dalam hal ini perusahaan JNE tidak melanggar aturan yang ada.

“Karena sudah melalui proses standar operasional penanganan barang yang rusak sesuai dengan perjanjian kerjasama yang telah disepakati dari kedua belah pihak,” tegasnya.

“JNE selalu berkomitmen untuk mengikuti segala prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku apabila diperlukan,” sambungnya.(abd)

BACA JUGA :  DPR RI Minta Polisi usut Tuntas Kuburan Beras Bansos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini