Cuci Gudang, MU Siap Lepas Telles dan Bailly

0
40
Bek kiri Manchester United Alex Telles (kanan) setelah pertandingan Manchester United melawan Rayo Vallecano. Foto: Reuters

RADAR TANGSEL RATAS – Manchester United (MU) segera melakukan cuci gudang yang akan diawali dengan melepas Alex Telles dan Eric Bailly.

Sumber ESPN juga menyebutkan Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones dan Brandon Williams juga tersedia di bursa transfer, baik dibeli permanen maupun dipinjam, dengan catatan harganya sesuai yang diminta MU.

Kehadiran bek kiri Tyrell Malacia membuat United surplus bek kiri dan ini membuat Telles tersisih, setelah Erik ten Hag kemungkinan besar menjadikan Malacia sebagai bek kiri utamanya.

Telles masih terikat kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi dengan United. Setan Merah bersedia membayarkan gajinya lebih awal guna mendorong kepindahannya.

Bailly juga masih terikat kontrak sampai 2024 dengan opsi satu tahun lagi setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada April 2021.

Pemain internasional Pantai Gading itu semakin tidak menjadi pilihan utama di United setelah Ten Hag mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax. (aab)

 

BACA JUGA :  Pasca Pemeriksaan Cak Imin di KPK, Ahmad Sahroni Minta Semua Capres dan Cawapres Juga Diperiksa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini