Ini Dia Pemilik Tato Terbanyak di Vagina, Sempat Bengkak dan Sulit Berhubungan Seks

1
370
Becky Holt mengaku telah menghabiskan uang lebih dari 42 ribu USD demi menghiasi seluruh tubuhnya dengan karya seni tato, mulai dari wajah hingga bagian kaki, termasuk pada bagian daerah kemaluannya. (foto: Instagram)

RADAR TANGSEL RATAS – Seorang model OnlyFans dari Inggris, Becky Holt (34 tahun), mengklaim bahwa ia adalah perempuan dengan tato di vagina terbanyak di dunia. Bahkan seorang seniman membutuhkan lima sesi terpisah untuk menjahit bagian labia atau bibir vaginanya.

Holt mengaku telah menghabiskan uang lebih dari 42 ribu USD demi menghiasi seluruh tubuhnya dengan karya seni tato, mulai dari wajah hingga bagian kaki, termasuk pada bagian daerah kemaluan.

Dan baru-baru ini, seperti yang dilansir NYpost.com (4/8), Holt kembali menghiasi area sensitifnya itu dengan tato, meskipun ia harus banyak menahan rasa sakit yang ditimbulkan.

“Saya sangat kesakitan,” tutur perempuan berambut pirang itu kepada Ark Media tentang sesi penorehan tato kelima dan terakhir yang dijalaninya.

Holt mengaku sangat risih dan malu saat seniman pembuat tato “berkreasi” di area organ sensitifnya. “Tapi itu harus diselesaikan karena saya ingin setelan tubuh saya sepenuhnya lengkap,” ungkap ibu satu anak itu.

Holt bercerita, pada penorehan tato sebelumnya, bagian vaginanya bengkak. Bahkan hampir sebulan berlalu, organ intimnya itu masih saja bengkak. Akibatnya, Holt mengaku tidak bisa berhubungan seks dengan pasangannya, Ben.

BACA JUGA :  Jenderal TNI (Purn.) Bintang Dua Jadi Ketum Toga Gultom Periode 2024-2028, Marsda Dr. Potler Ajak Anggota Jaga Persatuan Demi NKRI

“Kami tidak bisa berhubungan intim sampai proses penyembuhannya selesai. Itu adalah hal yang sangat sulit bagi kami berdua, karena kami memiliki kehidupan seks yang sangat aktif,” ungkap Holt.

Meski demikian, kata Holt, pasangannya itu selalu berhasil mencari cara untuk menghiburnya dengan melontarkan beberapa hal yang lucu.

“Ketika saya menunjukkan kepadanya betapa bengkaknya organ intim saya, dia bercanda dan menunjukkan beberapa gambar karakter Monsters Inc. Lalu dia mengatakan bahwa organ intim saya mirip dengan mereka,” tutur penggila tato itu.

Holt tidak mau membocorkan desain apa yang dia pilih untuk ditempelkan secara permanen ke bagian labianya. Meski demikian, ia bersedia berbagi foto seputar perjalanannya ke salon tato.

Holt yakin bahwa dia adalah satu-satunya perempuan di dunia yang lipatan vaginanya penuh dengan tinta. Dia juga mengaku banyak mendapat pujian dari para fans karena mampu bertahan selama prosesi pembuatan tato yang memang menyakitkan. (BD)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini