Sakit Hati Banget! Kekasih Selingkuh dengan Sesama Laki-laki, Ariel Tatum: Aku Kurang Ganteng

0
70

RADARTANGSEL RATAS – Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi bukanlah jamin membuat pasangan pria setia. Hal itu dialami oleh Ariel Tatum. Ya, meski memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Ariel Tatum mengaku diselingkuhi oleh kekasihnya.

Parahnya, yang membuatnya semakin sakit hati adalah, sang kekasih berselingkuh bukan dengan wanita lain melainkan dengan sesama laki-laki.

Pengakuan Mengejutkan itu terungkap belum lama ini dalam sebuah unggahan Video di TikTok.

“Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku,” akui Ariel Tatum dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd, Sabtu (6/8/2022). 

Bukan merasa kurang cantik, namun Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya kurang ganteng. Sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

“Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum.

Oleh karena itulah, aktris berusia 25 tahun itu mengaku sakit hati. Sebab harusnya ia bersaing dengan perempuan lain justru ia harus bersaing dengan pria.

“Itu di situ sakit hati banget sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga” tutur Ariel Tatum.

BACA JUGA :  Astaga! Oknum Pejabat Imigrasi Terlibat TPPO, DPR Minta Kasus Ini Diusut Tuntas Hingga ke Level Mafia

Dia puni mengucapkan selamat kepada perempuan yang diselingkuhi oleh sang kekasih gara-gara perempuan lain, artinya hubungannya berjalan normal.

“Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selain dengan Stefan William, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sayangnya hubungan mereka berakhir kandas.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini