Mahfud MD Sebut Sopir Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Ketiga Pembunuhan Brigadir J

2
62

RADARTANGSEL RATAS – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut, sopir istri Ferdy Sambo jadi satu tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir J. 

“Tiga (tersangka), Bharada E, ajudan Bu Putri, dan sopir Bu Putri (R dan K),” katanya saat dihubungi, Senin (8/8/2022).

Menurutnya, jumlah tersangka bisa kembali bertambah. “Kan sudah tersangka, kan sudah 3. Tiga itu bisa berkembang. Dan pasalnya itu, 338, 340 ya yang baru ya, pembunuhan berencana, nah itu nanti akan menjangkau ke yang lebih jelas lagi perannya,” kata Mahfud kepada wartawan di Kompleks Istana, Jakarta, Senin (8/8/2022).

Mahfud pun mengapresiasi kecepatan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan kasus pembunuhan tersebut meski di tengah lingkungan dengan code silent. 

“Lalu sekarang sudah tersangka, kemudian pejabat-pejabat tingginya sudah bedol deso. Saya kira yang dilakukan oleh Kapolri itu, tahapan-tahapannya dan kecepatannya itu cukup lumayan, tidak jelek banget,” katanya.

Menurut Mahfud, penyelesaian kasus pembunuhan Brigadir J sudah mempunyai titik terang. Ia meminta masyarakat untuk terus mengawal penyelesaian kasus tersebut.

BACA JUGA :  IPW Laporkan Dugaan Gratifikasi Ganjar Pranowo, KPK: Kami Segera Tindak Lanjuti dengan Verifikasi Telaah

“Jadi menurut saya track-nya sudah mulai terang. Mari kita dukung sama-sama karena menurut saya sesuatu itu menjadi terang kalau medianya tetap mengawal, lalu NGO tetap mengawal, lalu pemerintah dapat feedback yang bagus dan itu yang sekarang terjadi. Silakan aja diawasi setiap ada apa-apa diinformasikan saja,” kata Mahfud.(abd)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini