Kawal Ketum Giring ke KPU, Bro Johnny Siap Berjuang Menangkan PSI di Pemilu 2024

0
98

RADAR TANGSEL RATAS – Bakal calon legislatif Partai Solidaritas Indonesia (Bacaleg PSI), Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny siap berjuang memenangkan partainya di Pemilu 2024. Ia pun mengawal Ketua Umum (Ketum) Giring Ganesha saat mendaftarkan PSI sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat di Jakarta.

“Kita siap fight dan berjuang memenangkan PSI di Pemilu 2024,” ujar Bro Johnny.

Dalam keterangan resminya yang dikirim ke awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Rabu siang (10/8/2022) Johnny mengatakan, PSI harus lolos sebagai peserta Pemilu 2024. “Tidak hanya lolos, tapi kita juga optimis, PSI akan menang,” cetusnya.

Politisi muda PSI yang aktif di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini pun akan mengobarkan semangat juang yang tinggi pada seluruh kader. “Saya dan teman-teman PSI Tangsel akan all out untuk 2024. PSI bisa menang kalau kita punya semangat juang tinggi dan bekerja membantu rakyat,” tandasnya.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai advokat itu akan mensosialisasikan program-program PSI sampai akar rumput. “PSI harus menjadi partai yang dekat dengan rakyat. Sampai akar rumput (arus bawah) harus kita sapa dan bantu,” tukasnya.

BACA JUGA :  Jadwal NasDem Deklarasikan Koalisi dengan PD dan PKS Masih Belum Pasti

Pada Rabu, 10 Agustus 2022, Bro Johnny bersama kader PSI Kota Tangsel dan kader se-Jabodetabek ikut mengawal Ketum Giring Ganesha. Mereka dan pengurus DPP PSI mendaftarkan PSI sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 ke KPU pusat di Jakarta.

Bro Giring sendiri, kata Johnny sempat bernyanyi di depan Kantor KPU bersama para kader. “Ya semua kader juga sempat berjoget maumere. Pukul 09.00 WIB, Bro Giring dan pengurus DPP masuk ke kantor KPU RI untuk mendaftarkan PSI sebagai peserta Pemilu 2024,” papar politisi lulusan Fakultas Hukum Unika Atmajaya Jakarta tersebut. (AGS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini