Tragis, Sebuah Truk Tertimpa Kontainer Saat Bongkar Muat, Satu Orang Tewas

0
54
Sebuah truk trailer ringsek usai tertimpa kontainer di kawasan Tanjung Perak Surabaya. Kejadian itu berlangsung di Terminal Nilam, Tanjung Perak, Surabaya. Supir truk dinyatakan tewas. Belum diketahui pasti penyebab kejadian ini. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Beredar rekaman video di grup WhatsApp (WA) tentang sebuah truk tertimpa peti kemas atau kontainer yang jatuh saat sedang diangkat oleh mesin Reach Stacker di Depo PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI), Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan kerja yang terjadi pada hari Senin (15/8) itu menyebabkan seorang driver di dalam truk tewas.

Humas BJTI Budi Hermawan mengatakan driver truk yang tewas itu bernama Imam Kastiawan (48). Tim majamen BJTI pun menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi.

“Manajemen akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian tersebut. Sebagai tindak lanjut, saat ini tengah dilakukan investigasi oleh pihak berwenang dan internal BJTI,” katanya seperti yang dikutip Bisnis.com (15/8).

Jenazah Imam sudah dibawa ke Rumah Sakit PHC dan akan diserahkan kepada pihak keluarga. SVP Medical Rumah sakit PHC Surabaya, Dokter Rini Murtisari, mengatakan jenazah korban kecelakaan kerja tersebut sampai ke rumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Megawati dan Jokowi Meeting di Batutulis, PDIP: Tak Ada Kaitan dengan Deklarasi NasDem

“Kami menerima kondisi korban saat sampai di rumah sakit PHC sudah dipastikan MD (Meninggal dunia) akibat mengalami gagal fungsi multiorgan,” kata Rini, seperti yang dikutip TvOnenews.com.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arif Ryzki Wicaksana membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Arif menyebut, pihaknya tengah menuju ke lokasi. “Monitor, kami menuju ke lokasi,” kata Arif saat dikonfirmasi, Senin (15/8). (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini