Kodam Jaya Buka Stand Mountenering di Jambore Nasional XI tahun 2022

0
43

RADARTANGSEL RATAS –  Peringatan Hari Pramuka Ke-61 dan Pembukaan Jambore Nasional XI tahun 2022, Jasmani Militer Kodam Jaya (Jasdam Jaya) membuka stand Mountenering. Di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Senin (15/08/2022)

Stand Mountenering dari Jasdam Jaya, hari Pramuka ke 61 dan pembukaan Jambore Nasional ini, untuk mengenalkan kepada seluruh peserta yang datang. Sehingga memiliki pengetahuan dan mengerti tentang mountenering termasuk penggunaan alat peralatan yang harus dimiliki seorang pemanjat dan pendakian termasuk dalam menuruni tebing.

Kapten Inf R. Sitohang, S.AP. S.H., didampingi Serka M. Nurul Huda dan Sertu Atho Urrohman sampaikan peserta Jambore Nasional XI kali ini, sangat banyak dan antusias kunjungi standnya, ada yang hanya melihat serta bertanya kegunaan alat peralatan mountenering tersebut, sehingga kami jelaskan kegunaan maupun peralatannya, jelas Kapten Inf R. Sitohang, S.AP., S.H.

Dengan diadakannya  stand mountenering oleh Jasdam Jaya, pada Saka Wira Kartika kali ini para peserta mendapatkan pengetahuan. Stand mountenering ini akan berlangsung sampai tanggal 14 sampai 21 Agustus 2022 nantinya.(abd)

BACA JUGA :  Kasus Pertama Cacar Monyet Ditemukan di Jakarta, Anies Lakukan Monitoring

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini