Meski Lapangan Berlumpur, Tim Paskibra Tangerang Tetap Semangat Kibarkan Bendera Merah Putih

0
43
Paskibra di tengah lapangan berlumpur di Tangerang tetap semangat mengibarkan bendera merah putih di HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022). Foto: Antara

RADAR TANGSEL RATAS – Kondisi lapangan yang tidak memungkinkan tidak menyurutkan tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tangerang mengibarkan bendera putih di HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Rasa bangga terhadap tim Paskibra itu disampaikan oleh Camat Larangan Dalam, Gunawan Priahutama.

“Saya bangga terhadap jajaran Paskibra larangan yang meski kondisi lapangan tergenang sisa-sia air hujan tadi malam tetap semangat dan berlangsung lancar, juga tidak terngganggu sedikit pun,” ujarnya, Rabu.

Nadila Rizki Fauziah asal SMAN 9 Kota Tangerang yang bertugas sebagai pembawa baki menyatakan situasi mengibarkan bendera merah putih di tengah genangan, memiliki rasa kebanggaan yang lebih dan tak bisa diungkapkan.

“Saat melihat kondisi lapangan, tidak ada rasa kecewa, yang ada dipikiran hanya mau tetap menjalankan tugas dalam kondisi apa pun,” katanya.

Sebelumnya beredar video pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Kecamatan Larangan Kota Tangerang menjadi viral akibat kondisi lapangan yang becek.

Dalam video tersebut, pakaian para pasukan pengibar bendera tampak berlumpur warna cokelat akibat terkena cipratan hentakan kaki saat proses pengibaran bendera yang disebabkan lapangan berlumpur. (aab)

BACA JUGA :  Terpilihnya Prabowo Sebagai Presiden RI Mendatang Disebut-sebut Membuat Singapura 'Menang Banyak', Kenapa Begitu?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini