7 Ribu Kader Golkar akan Berkumpul di JCC, Siap Antarkan Airlangga ke Kursi RI-1 dan Zaki untuk DKI-1

0
82

RADAR TANGSEL RATAS – Tujuh ribu kader Partai Golkar akan berkumpul di Jakarta Convention Center (JCC) akhir Agustus ini. Mereka akan berkonsolidasi memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuju kursi RI-1 di 2024.

Sekaligus juga, mengantarkan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menjadi gubernur pada Pilkada 2024. Hal itu seperti diungkapkan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ashraf Ali.

“Jadi, tanggal 28-29 Agustus 2022 akan ada acara di JCC. Acaranya adalah pada tanggal 28 pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar DKI Jakarta yang tertunda karena pandemi Covid-19,” ucap Ashraf saat dihubungi awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Senin (22/8/2022).

Lalu, kata Ashraf, pada tanggal 29 Agustusnya dilanjutkan dengan rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rapimda). “Rapat kerja dan rapimda. Dalam acara tersebut Insya Allah akan dihadiri 7 ribu kader Golkar Jakarta,” ucapnya.

Politisi yang juga wakil ketua panitia Pelantikan Pengurus dan Rakerda/Rapimda Partai Golkar DKI Jakarta ini mengatakan, acara itu merupakan bagian dari konsolidasi. “Ya benar acara ini sekaligus konsolidasi (penguatan) untuk memanaskan mesin partai,” tukasnya.

BACA JUGA :  Ditinggal Azmi, Hafiz Tetap Optimis PSI Banten Sabet 27 Kursi DPRD dan 2 DPR RI di 2024

Saat ditanya, apakah ini sekaligus konsolidasi untuk pemenangan Airlangga menjadi Presiden RI pada 2024 dan Zaki Iskandar sebagai gubernur DKI Jakarta? Ashraf menegaskan, fokus utama acara itu adalah konsolidasai bagaimana Golkar DKI Jakarta bisa memenangkan Airlangga menjadi capres dan menduduki kursi RI-1.

“Fokus utamanya untuk Pak Airlangga supaya bisa jadi RI-1. Dan juga tentu sekaligus memenangkan Golkar DKI Jakarta pada 2024. Sehingga, Bang Zaki bisa menjadi cagub dan gubernur DKI Jakarta,” cetusnya.

Ketika ditanya, apakah pencalonan Zaki sebagai gubernur DKI Jakarta sudah tidak ada polemik lagi karena ada kader lain di Golkar yang akan maju juga? Ashraf menjawab dengan tegas, soal Zaki sebagai cagub itu tidak ada perubahan.

“Soal Bang Zaki sebagai cagub, itu enggak ada perubahan. Sudah mutlak. Enggak ada polemik. Enggak ada. Sudah selesai polemik,” jawab tegas mantan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta itu.

Sebagai informasi, para ketua partai politik di Jakarta rencananya akan menghadiri acara tersebut. Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar beserta jajaran beberapa hari lalu melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor partai-partai politik di Jakarta.

BACA JUGA :  Ramai-Ramai Relawan Jokowi dan Relawan Gibran Dukung Prabowo, Ganjar: Nggak Apa-Apa, Saya Bukan Penakut

Kunjungan Zaki dan jajarannya ke para ketua partai politik di Jakarta itu untuk memberikan undangan acara di JCC tersebut. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini