Pangdam Jaya: Usaha dan Kerja Keras Tidak Akan Menghianati Hasil

RADARTANGSEL RATAS – Menyaksikan secara langsung Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta pejabat Kodam Jaya berikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Wonder perwakilan dari Kodam Jaya yang berhasil menjadi tim terbaik.

Dengan meraih Juara 1. Bertempat di Gedung A.H. Nasution Lt. 3 Mabesad, Jakarta Pusat. Sabtu. (20/8/2022).

Turnamen Esports Piala Kasad Tahun 2022 ini merupakan event turnamen game Esports PUBG Mobile berskala Nasional, yang digagas langsung oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Tim Kodam Jaya/Jayakarta melalui Tim Wonder berhasil memboyong Piala Kasad di turnamen ini, disusul juara kedua direbut Tim Kodam VI/Mulawarman dan juara ketiga direbut Tim Kodam XIII/Merdeka, tidak hanya itu saja JAYANotRennn dari Tim Kodam Jaya/Jayakarta menjadi pemain dengan nominasi Terminator.

Turnamen Esports Piala Kasad 2022 ini sendiri mempertemukan 15 Tim perwakilan dari seluruh Kodam di Indonesia dan 1 Tim seleksi Tim Pro. Semoga dengan Juara 1 untuk Tim Wonder ini bisa lebih memotivasi untuk lebih berprestasi lagi di turnamen yang lainnya bahkan ditingkat lebih tinggi.

BACA JUGA :  Grand Launching JIS, Satpol PP DKI Jakarta Kerahkan 1500 Personel

Hal ini membuktikan kalau generasi muda bisa mengukir prestasi dimana saja selagi ada kemauan, berlatih sungguh-sungguh dan tekad yang kuat.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini