Heboh soal Amplop Kiai, Suharso Monoarfa Akhirnya Minta Maaf

0
46

RADARTANGSEL RATAS – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa membuat video permintaan maaf dalam Laman Instagram resminya.

Hal tersebut mengenai pidato bertajuk ‘amplop kiai’ saat pembekalan Antikorupsi Politik Cerdas Berintegritas (PCB) pada 15 Agustus lalu.

“Saya akui ilustrasi dalam sambutan itu sebuah kekhilafan dan tidak pantas saya ungkapkan,” ujar Suharso dalam laman Instagram resminya, Senin (22/8/2022).

“Mestinya ada ilustrasi lain ada cara lain, bukan dengan mengungkapkan ilustrasi yang justru mengundang interpretasi penafsiran yang keliru, untuk itu saya Mohon maaf dan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya.” tambahnya.

Sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melayangkan permohonan maaf kepada para kiai terkait pernyataan Ketua Umum Suharso Monoarfa.

Permohonan maaf ini terkait dengan pidato Suharso saat pembekalan antikorupsi di KPK. Di mana, Suharso menceritakan pengalamannya saat masih menjadi Plt Ketua Umum PPP. Ketika ke pondok pesantren (ponpes) meminta doa para kiai, Suharso diminta untuk memberikan titipan.

“Kami memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada para kiai dan berjanji bahwa jajaran PPP lebih berhati-hati atau ikhtiyat dalam berucap dan bertindak ke depan agar tidak terulang lagi,” kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Kamis (18/8/2022).(abd)

BACA JUGA :  Geger! Jurnalis Terkenal Asal Rusia Prediksi Perang Dunia III Bakal Pecah di Timur Tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini