Kamaruddin Bakal Buat Dua Laporan Polisi Terkait Tewasnya Brigadir J

0
47

RADARTANGSEL RATAS – Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak berencana akan membuat dua laporan terkait pembunuhan kliennya. Laporan pertama, terkait hilangnya uang kliennya pasca ditembak oleh Ferdy Sambo Cs.

“Nanti, itu laporannya tersendiri. Nanti laporannya tentang pencurian handphone, pencurian laptop, dan pencurian ATM/Uang,” ujar Kamaruddin saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022).

Adapun laporan kedua yakni perihal rekayasa rekaman CCTV yang sempat dijadikan alat bukti kepolisian. Bagi Kamaruddin, rekaman kamera pengintai itu merupakan hasil editan.

“Iya editan. Ada di Pukul 15.49 almarhum pakai sepatu, tetapi di (rekaman CCTV) 15.49 pakai sendal,” ucap Kamaruddin.

“Iya nanti yang rekayasa itu (dilaporkan),” imbuhnya.

Dalam kasus ini, Polri memastikan bahwa tidak ada peristiwa tembak menembak. Faktanya adalah, Bharada E disuruh menembak Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo.

Irjen Ferdy Sambo pun diduga memainkan perannya sebagai pihak yang melakukan skenario agar kasus Brigadir J muncul ke publik dengan isu baku tembak. 

Dalam hal ini, Ferdy Sambo menembak dinding di lokasi kejadian dengan pistol milik Brigadir J agar seolah-olah itu merupakan tembak menembak.(abd)

BACA JUGA :  Kunjungi 'Istana Kertanegara', Yenny Wahid Sebut Banyak Kiai NU Bersimpati kepada Prabowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini