Siap-siap, Para Pembalap YROI Bakal Gas Poll di Yamaha Sunda Race Sentul 2022 Seri 2

0
60

RADARTANGSEL RATAS – Sejumlah persiapan dilakukan oleh para pembalap, jelang perhelatan Idemitsu BLU CRU Yamaha Sunday Race 2022 di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ajang balap ini menjadi moment yang dinantikan oleh para Yamaha Lovers, mengingat sudah lebih dari dua tahun akibat pandemi minat dan bakat para pebalap Indonesia tidak terlampiaskan. Meski ini merupakan sesi ke dua, tapi sepertinya antusias para rider tak terbendung.

Tak ayal persiapan untuk turun di Sirkuit Sentul pun sepertinya sudah dipersiapkan matang dan jauh-jauh hari, terkhusus yang dilakukan oleh para penggemar motor Yamaha dari berbagai kalangan dan komunitas serta dari para sekolah balap di Tanah Air.

Idemitsu jadi sponsor utama giat ini dan menjadi tahun ke tujuh semenjak Yamaha Sunday Race digelar pada tahun 2015 yang diselenggarakan pabrikan.

Meski masih dalam ajang balap pabrikan, namun jangan salah, para rider yang nanti turun bukan rider kaleng-kaleng. Pasalnya ada diantara biker yang turun, ada yang pernah bertarung di ajang WSBK, Super Sport World Championship, atau World Supersport WSSP.

BACA JUGA :  Demi Masa Depan, Pebulu Tangkis Putri KW Masuk Polwan

Wardhani ketua komunitas YROI ungkapkan bahwa nanti dari pihaknya ada 50 pembalap hadir dari seluruh Indonesia semua kelas, mulai dari R15 sampai superbike akan menyemarakkan Yamaha Sunday Race.

“Harapannya bisa mengulang seri pertama dengan mendulang banyak piala”. Ungkapnya.

Sementara itu salah satu pembalap muda berbakat dari Sekolah Balap 43, Pandu Padmogani mengatakan dirinya sangat antusias dalam mengikuti ajang balap ini, sebab, dalam Yamaha Sunday Race sesi 2 akan lebih menarik, dikarenakan para peserta yang hadir lebih banyak, dan berasal dari berbagai kalangan.

“Sebagai ajang untuk mengembangkan skill dan kemampuan saya, disini di kelas 250 cc jadi ajang yang menarik, dan menjadi tantangan buat saya karena bertemu banyak rider muda yang profesional, pasti akan seru,” ujarnya.(abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini