Soal Peristiwa di Magelang, Kamaruddin: Bapak dan Ibu Berkelahi karena ada Wanita Lain

5
84

RADARTANGSEL RATAS – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membantah adanya peristiwa pelecehan antara Yosua dan Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah.

Menurutnya, yang terjadi di Magelang adalah terjadinya pertengkaran antara ‘bapak’ dan ‘ibu’ lantaran adanya wanita lain. 

“Yang di Magelang itu berkelahi bapak dengan ibu, karena ada wanita lain,” kata Kamaruddin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Kamaruddin meyakini bahwa, di Magelang tidak terjadi sesuatu antara Putri dan Brigadir J. Hal itu, kata Kamaruddin, diyakini dengan adanya bukti percakapan komunikasi kedua pihak itu. 

“Pertama dia bilang di Duren Tiga, dan melapor ke Polres Jaksel. Karena tidak terbukti, lalu diganti locusnya menjadi Magelang. Sementara Magelang Bu PC itu aktif ber-WA kepada almarhum dan dia tidak sebagai korban, tetapi dia ceria. Ada, percakapan Bu PC dengan adik almarhum,” ujar Kamaruddin. 

Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI Sarifuddin Sudding mengkonfirmasi perihal motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Dalam paparannya, Sudding menyinggung apa yang terjadi di Magelang. 

BACA JUGA :  Laporan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dinilai Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J

“Tapi ada satu hal yang saya coba urai karena ini tidak dijelaskan Pak Kapolri dalam paparannya yaitu masalah motif, suatu peristiwa pidana tidak terlepas dari motif. Ada hubungan kausalitas sebab dan akibat, setiap peristiwa pidana apasti ada hubungan sebab dan akibat. Dalam halaman 23 motif saudara Ferdy Sambo merencanakan dengan sludara Richard melakukan penembakan akan diungkapkan di persidangan,” kata Sudding di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).(abd)

5 KOMENTAR

  1. What i don’t understood is actually how you’re not really a lot more neatly-appreciated
    than you might be now. You are so intelligent. You
    recognize therefore considerably with regards to this matter, produced
    me for my part imagine it from a lot of various angles.
    Its like men and women aren’t fascinated until it’s something to accomplish with
    Lady gaga! Your own stuffs great. All the time care for
    it up! I saw similar here: Najlepszy sklep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini