Umrahkan Kader Senior Golkar dan Bantu Pembangunan Masjid, Nama Bang Zaki makin Harum di DKI dan Airlangga kian Tokcer di 2024

0
90

RADAR TANGSEL RATAS – Nama Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar semakin harum. Hal itu dikarenakan Bang Zaki (sapaan akrab Ahmed Zaki Iskandar) gemar melakukan kegiatan kemanusiaan dan peduli dengan kader Golkar yang loyal dan berdedikasi terhadap partainya.

Dampaknya, Partai Golkar di bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto pun kian tokcer di 2024. Bang Zaki mengumrahkan dua kader senior Partai Golkar di Jakarta.

Tidak hanya itu, bupati Tangerang dua periode yang saat ini digadang-gadang menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta dari Partai Golkar pada Pilkada 2024 tersebut juga peduli dan membantu pembangunan masjid di Kepulauan Seribu. Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Seribu, Wahyu Hidayat.

“Betul sekali, Bang. Ketua Zaki mengumrahkan dua kader senior yaitu Ibu Salama (Kelurahan Pulau Panggang) dan Bapak Ismail (Kelurahan Pulau Tidung). Beliau berdua adalah kader senior Golkar Kepulauan Seribu (DKI Jakarta),” ucapnya saat dihubungi awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Sabtu (27/8/2022).

BACA JUGA :  Bila PDIP dan Golkar "Bersatu", maka Hendrar Prihadi-Zaki Iskandar akan Jadi Duet yang Dahsyat di Pilgub Jakarta 2024

Ia pun mengakui, nama Bang Zaki semakin harum di DKI. “Kalau ada yang bilang, nama Ketua Zaki semakin harum di DKI, itu sangat wajar, Bang. Beliau bukan pencitraan, melainkan melakukan kerja politik secara nyata membantu masyarakat dan kader-kadernya. Sebelumnya nama beliau sudah bagus dan harum. Sekarang, makin harum dan saya bangga sebagai kader Golkar,” cetusnya.

Loyalis Airlangga Hartarto ini pun mengucapkan terima kasih atas program umroh yang diberikan Ketua Zaki kepada dua orang kader senior Partai golkar yang sudah sekian lama mendedikasikan diri dan loyal pada partai. “Kader-kader senior tersebut juga terbukti loyal dan berdedikasi untuk kemenangan Partai Golkar. Ini bentuk perhatian dan kepedulian yang luar biasa dari Ketua Partai Golkar DKI Jakarta Bapak Ahmed Zaki Iskandar,” tegasnya.

Wahyu berharap, program ini dapat terus berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Dikatakannya, Bang Zaki juga sangat peduli dengan pembangunan masjid.

“Bantuan yang pernah dilakukan Ketua Zaki salah satunya sudah mau peduli membantu untuk pembangunan masjid di Kelurahan Pulau Harapan (Kepulauan Seribu),” tukasnya.

BACA JUGA :  "Sudah Harga Mati, Bu Airin harus Jadi Gubernur Banten"

Dan, sambung Wahyu, ini menjadi bukti konkret Partai Golkar yang sudah peduli. “Serta, terus berbuat serta membantu masyarakat di Kepulauan Seribu.
Bukti kerja nyata ini harus kita sampaikan ke publik agar masyarakat tahu bahwa Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyakarakat,” paparnya.

Figur yang Dekat dengan
Akar Rumput

Ketika ditanya seperti apa sosok Zaki Iskandar sebenarnya? Wahyu menerangkan, Ketua Zaki adalah sosok yang luar biasa dalam segala hal.

“Ketua Zaki merupakan figur yang sangat luar biasa, dekat sekali dengat kader di akar rumput. Tidak ada gap (jarak) antara kader dengan beliau,” urainya.

Kata Wahyu, sosok Zaki adalah cerminan figur pemimpin Jakarta masa depan. “Ini yang kita harapkan agar Golkar DKI kembali besar. Dan, kehadiran Ketua Zaki bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Jakarta ke depan. Bang Zaki harapan Jakarta ke depan,” ia menandaskan.

Ia pun mendoakan atasannya di DKI itu semoga selalu amanah dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya memimpin Golkar di Jakarta. “Dan kita berharap Ketua Zaki dibarikan kesehatan bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Tangerang. Kita berharap ke depan, beliau diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menyongsong agenda politik di tahun 2024 baik sukses pilpres, pileg, dan pilkada. Kami kader Golkar DKI Jakarta siap memenangkan Ketum Airlangga di Pilpres 2024 dan Bang Zaki untuk DKI-1,” Wahyu berharap dan mengaminkan. (AGS)

BACA JUGA :  Ada Partai Lain yang Bakal Gabung KIM: Ketua Harian Gerindra: Warnanya Merah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini