Hasil Liga Champions: AC Milan Imbang Lawan RB Salzburg 1-1

0
29
Bek AC Milan Theo Hernandez (kiri) sedang berduel dengan gelandang Salzburg Nicolas Capaldo dalam pertandingan Liga Champions. Foto: AFP

RADAR TANGSEL RATAS – RB Salzburg melawan AC Milan berakhir imbang dengan skor 1-1 pada laga GrupE Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Salzburg unggul lebih dahulu berkat Noah Okafor, tetapi kemudian dibalas oleh Alexis Saelemaekers.

Milan dan Salzburg pada akhirnya berada pada posisi 2-3 Grup E dengan sama-sama mengoleksi satu poin. Dinamo Zagreb sementara memimpin daftar usai menang atas Chelsea.

Salzburg langsung berupaya main cepat sejak kick-off. Umpan lambung Andreas Ulmer mengarah kepada Nicolas Capaldo pada menit kedua, tetapi sundulannya melambung dari gawang.

Dua menit berselang Capaldo melepaskan percobaan lain namun sepakannya melebar dari gawang.

Olivier Giroud mendapatkan peluang AC Milan pada menit ke-10 setelah memenangi duel dengan bek Salzburg dan tinggal menghadapi kiper dari sudut sempit di sisi kanan. Sayang sepakan penyerang asal Prancis itu masih mudah diantisipasi.

Okafor kemudian mengolongi bek Milan Pierre Kalulu sebelum menaklukkan kiper Mike Maignan dengan tembakan ke celah antara dua kaki sang kiper. Skor menjadi 1-0.

BACA JUGA :  Pertemuan dengan Surya Paloh, Prabowo: Keputusan Politik NasDem Kita Hormati, Rakyat yang Akan Memilih

Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-40 dari serangan cepat yang dibangun lewat kiri. Rafael Leao mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti dan sempat dikontrol Saelemaekers sebelum diselesaikan dengan tendangan ke pojok kiri gawang.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda permainan selesai kedudukan masih sama, yakni 1-1. (aab)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini