Wanda Hamidah Resmi Jadi Kader Beringin, Golkar DKI makin Tokcer, Bang Zaki kian Kokoh Menuju DKI-1

0
54

RADAR TANGSEL RATAS – Artis Wanda Hamidah resmi menjadi kader beringin. Partai Golkar DKI Jakarta pun makin tokcer mendapat “darah segar” alias kekuatan baru dengan masuknya Wanda Hamidah tersebut.

Ahmed Zaki Iskandar yang digadang-gadang menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 pun kian kokoh. Sebab, partainya mendapat tambahan “kekuatan” dengan masuknya Wanda Hamidah yang otomatis akan menjadi vote getter alias pengambil suara masyarakat untuk diberikan ke Golkar.

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco. Dan, Basri bersama kader Golkar lainnya sangat senang dengan bergabungnya Wanda Hamidah ke beringin.

“Kita senanglah pastinya, ada kader baru dalam golkar. Apalagi, kalau bisa bawa banyak pendukung untuk masuk Golkar, senang pastinya,” tegas Basri saat dihubungi awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGEL ratas.id.

Melalui pesan WhatsApp (WA), Kamis sore (20/10/2022), Basri berharap, Wanda dapat maksimal di “rumah barunya” (Golkar) yang merupakan partai penjunjung tinggi demokrasi. “Semoga Wanda bisa maksimal di rumah baru ini. Partai yang menjunjung tinggi demokrasi dan keterbukaan. Bukan partai keluarga dan bukan partai perusahaan pribadi,” papar loyalis Airlangga Hartarto itu.

BACA JUGA :  Kembali Nyaleg dari Gerindra, Ahmad Dhani Yakin Bakal Lolos ke Parlemen di Senayan

Saat ditanya, apakah Wanda akan menjadi calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta? Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta ini mengiyakan. “Rencananya (mau) nyaleg memang, tapi belum pasti di mana. Perlu pendalaman dan diskusi supaya tidak salah tempat agar bisa maksimal juga,”

Wanda Hamidah sebelumnya adalah kader Partai Nasdem. Artis yang merupakan mantan presenter televisi swasta itu juga pernah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN.

Kini, Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Ia dikukuhkan sebagai kader Partai Golkar dalam Acara “Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia” yang bertempat di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/202).

Dalam kesempatan itu, Wanda Hamidah diminta naik ke panggung acara Golkar tersebut. Wanda Hamidah pun resmi mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Golkar.

Dan, ia langsung mengenakan rompi beringin yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.
Wanda Hamidah menyatakan alasannya memilih Partai Golkar sebagai pelabuhan politiknya.

BACA JUGA :  Selalu Hadir dan Berikan Solusi untuk Masyarakat, Golkar Tangsel makin Digdaya dan Diprediksi Jadi Jawara Lagi di 2024

Kata dia, ia ingin menjadi wakil rakyat yang adil untuk rakyat Indonesia. “Saya ingin menjadi wakil rakyat yang adil demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Bismillah, melalui proses yang panjang dan matang-matang, saya pikirkan, saya memutuskan untuk menerima pinangan Partai Golkar,” ungkap Wanda.

Para kader Golkar pun langsung bertepuk tangan. Dengan bergabungnya Wanda ke Golkar, peluang Zaki menuju DKI-1 pun makin terbuka lebar karena beringin mendapat kekuatan baru dan “darah segar” untuk menghidupkan mesin partai agar kian tokcer. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini