Bacaleg PSI Dukung Penuh Pencarian Bibit-bibit Muda Karateka Tangsel

0
69

RADAR TANGSEL RATAS – Bakal Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia (Bacaleg PSI), Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny sangat mendukung upaya pencarian bibit-bibit muda karateka di Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu supaya Tangsel mempunyai atlet karateka andal yang dapat mengharumkan nama bangsa.

“Saya sangat mendukung upaya Pemkot Tangsel dalam mencari bibit-bibit karateka. Supaya, Tangsel punya atlet-atlet karateka andal yang bisa membawa harum nama kota Tangsel, Provinsi Banten dan tentu bangsa Indonesia,” ujar Johnny.

Ia mengatakan hal itu di sela-sela Kejuaraan Transmart Karate Open yang diselengarakan pada Ahad, 30 Oktober, 2022, di Transpark Graha Bintaro. “Pencarian bibit-bibit karateka di Kota Tangsel perlu didukung semua pihak. Kebetulan, putra saya ikut Kejuaraan Transmart Karate Open ini juga,” ucapnya.

Dijelaskan Bro Johnny, kejuaraan ini diikuti berbagai perkumpulan karate di Kota Tangsel. Kata dia, kejuaraan karateka ini memperebutkan Piala Ketua Umum Federasi Olahraga Karateka-Do Indonesia (Forki) Tangsel.

Bro Johnny memaparkan, Kontingen BKC, Dhojo Karate Teras Kota menurunkan 16 atlet untuk Kelas Festival. “Dan 4 atlet untuk Kelas Open,” sebutnya.

BACA JUGA :  Akhirnya, Kajari Tangsel Aliansyah Dicopot, Gantinya Adalah Jaksa Cantik Silpia Rosalina dari Pelalawan

Nah, Juara 1 untuk KATA di
Kelas Open berhasil diraih oleh Kontingen BKC Dhojo Karate ini, ucapnya. “Dan, juga ada beberapa yang juara KATA di Kelas Festival,” tandasnya.

Ia menambahkan, untuk Kelas Komite, para peserta yang mengikutinya mulai dari kelas nol. “Saya apresiasi karena terlihat sekali Forki Tangsel telah memperkenalkan olahraga karateka dari usia dini,” tegasnya.

Mudah-mudahan, pencarian bibit-bibit muda karateka di Kota Tangsel terus dilakukan dengan banyak turnamen atau kejuaraan-kejuaraan serupa. “Bravo karateka muda dan karateka cilik Tangsel,” pungkasnya. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini