Relawan KGN DPC Tangsel akan Berjibaku hingga “Titik Darah Penghabisan” agar Ganjar Jadi Presiden RI yang ke-8

0
33

RADAR TANGSEL RATAS – Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang Selatan (Tangsel) akan berjibaku hingga titik darah penghabisan agar Ganjar Pranowo jadi Presiden RI yang ke-8. Hal itu diungkapkan Ketua Divisi Kampanye Relawan KGN DPC Tangsel, Dondi Indrayana.

“Ganjar Pranowo adalah tokoh, sosok pemimpin yang merakyat dan dikenal luas rekam jejaknya untuk meneruskan dan merawat keberlangsungan pembangunan infrastruktur yang telah dibangun Pemerintahan Presiden Joko Widodo sekarang,” ucap Dondi, di Tangsel.

Kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Senin (7/11/2022), Dondi mengatakan, Ganjar Pranowo juga merupakan tokoh yang memiliki visi kebangsaan dan kebhinekaan. “Jadi sangat cocok sebagai pengganti Jokowi,” cetusnya.

Pria yang juga ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Serpong ini menandaskan, Ganjar juga merupakan sosok yang menolak adanya politik identitas. “Karena, beliau memiliki jiwa spiritual yang kuat dan berjiwa nasionalis. Ganjar juga memiliki elektabilitas yang tinggi di berbagai survei tingkat nasional,” pujinya.

Selain itu, Dondi melihat, Ganjar salah satu yang akan melanjutkan dan merawat pembangunan infrastruktur yang dibangun Jokowi. “Saya meyakini Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia ke-8 di tahun 2024. Siapa Kita? Kita Ganjar Nusantara. Ganjara Pranowo? Presiden RI,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ajak Mahasiswa Jauhi Narkoba, BNN Kota Tangsel Gelar Kampanye Kampus "Bersinar" di UPJ

Hingga kini, dukungan dari para relawan terus mengalir kepada Ganjar Pranowo agar maju sebagai calon presiden 2024. Salah satu relawan itu adalah Kita Ganjar Nusantara (KGN).

Jajaran KGN sendiri mengklaim sudah membentuk pengurus di 13 DPD provinsi dan 17 DPC. Serta, sedang dalam proses pembentukan 7 DPD serta 20 DPC lainnya.

Deklarasi Nasional KGN sendiri telah digelar di Jakarta pada Jumat, 28 Oktober 2022 di IS Plasa, Jakarta. Ketua Umum DPP KGN Boyke Hasiholan Simanjuntak, dalam deklarasi nasional itu mengatakan bahwa ada beberapa alasan mengapa mendukung Ganjar sebagai capres pada Pilpres 2024.

Termasuk, menjelaskan alasan membuat deklarasi KGN. “Ganjar adalah rakyat biasa dan dicintai rakyatnya. Ganjar juga mampu mencium bau keringat perjuangan rakyat,” tukasnya.

Selain itu, sambung Boyke, Ganjar dicintai rakyat bukan hanya di Jawa Tengah, melainkan juga di nusantara. “Ganjar juga kami nilai mampu melanjutkan kesinambungan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi,” sebutnya.

Relawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024. Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat dicalonkan jadi Presiden di 2024. (AGS)

BACA JUGA :  Mantab! Tangsel Masuk 5 Besar Realisasi Tertinggi Belanja Produk Dalam Negeri dan UMK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini