Penuh Khidmat, Ketua DPRD Tangsel dan Jajarannya Hadiri Upacara Hari Pahlawan dan Ziarah/Tabur Bunga

0
17

RADAR TANGSEL RATAS – Penuh khidmat, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Abdul Rasyid menghadiri Upacara Hari Pahlawan. Bersama jajarannya, Ocil, sapaan akrab Abdul Rasyid juga melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Seribu.

Upacara digelar pada Kamis pagi (10/11/2022). Tampak, Ocil dan Sekretaris DPRD Kota Tangerang Selatan, Wahyudi Leksono khusyuk serta khidmat saat menghadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Memperingati Hari Pahlawan Indonesia di Taman Makam Pahlawan Nasional Seribu, Kecamatan Setu, Tangsel.

Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie dalam kesempatan itu, bertindak sebagai pemimpin upacara dalam peringatan Hari Pahlawan tersebut. Dalam sambutannya, Ben, sapaan akrab Benyamin mengatakan, generasi penerus harus khidmat dan memberi perhatian pada para pahlawan.

Sebab, kata Ben, para pahlawan telah berjuang di wilayah Tangsel dengan darah dan air mata. Peringatan Hari Pahlawan ini, ucapnya, jadi momentum untuk mengenang perjuangan dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan.

Selain jajaran DPRD, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangsel juga tampak kompak dan khidmat mengikuti jalannya upacara. Mereka berdoa, melakukan tabur bunga/ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seribu dengan khusyuk, khidmat dan tertib. (AGS)

BACA JUGA :  Siswi SD Tertimpa Drone hingga Luka Lebam saat Ikuti Acara Napak Tilas di Tangsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini