Alhamdulillah, Jalan Raya Lengkong Wetan sudah Mulus, Kadis Robby Dipuji, Warga Angkat Topi dengan Ben-Pilar

0
52

RADAR TANGSEL RATAS – Alhamdulillah, Jalan Raya Lengkong Wetan, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) kondisinya saat ini sudah mulus setelah diaspal. Warga pun “angkat topi” alias kagum dengan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar).

Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (Kadis SDABMBK), Robby Cahyadi pun tidak luput mendapat pujian dari warga atau pengguna jalan raya tersebut. Diketahui, sebelum diaspal, Jalan Raya Lengkong Wetan kondisinya cukup kasar dan keras.

Kini, jalan raya tersebut sudah mulus setelah diaspal dan dibeton. “Alhamdulillah, Jalan Raya Lengkong Wetan sekarang sudah mulus. Saya yang melalui jalan ini setiap hari tentu senang. Saya angkat topi dan salut sama Pak Ben-Pilar yang tanggap dan peduli dengan keluahan warga dan pengguna jalan di sini,” ucap Anto.

Kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Senin (14/11/2022), di lokasi, pria yang hampir setiap hari melalui Jalan Raya Lengkong Wetan itu mengatakan, semua pengendara yang melintasi rute ini sekarang senang. “Sudah mulus jalannya. Ada yg dibeton juga meski hanya beberapa meter, tapi tidak apa-apa, yang penting sekarang jalan rata mulus. Sebagian besar, juga diaspal dan mulus juga,” tandasnya.

BACA JUGA :  Suara Bang Ocil dan Haji Abih Insya Allah Jadi Pendongkrak Kekuatan Golkar Tangsel untuk Cetak "Hattrick" Pemenang Pemilu 2024

Pengguna Jalan Raya Lengkong Wetan lainnya, Supri bernada sama. “Saya apresiasi Kadis SDABMBK, Pak Robby juga karena kinerjanya memuaskan. Beliau langsung tanggap mengerjakan perbaikan jalan raya ini,” paparnya.

Pantaun redaksi ratas.id di lokasi, Jalan Raya Lengkong Wetan, saat ini, memang tampak lebih asri dan bagus. Kondisinya jalannya mulus usai diaspal. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini