Bacaleg PSI (Bro Johnny) Kawal Ketum Giring Keliling Tangsel, dari Belanja di Pasmod hingga Ziarah ke Makam Pahlawan Seribu, Masyarakat Antusias Berfoto Ria

0
41

RADAR TANGSEL RATAS – Bakal calon legislatif Partai Solidaritas Indonesia (Bacaleg PSI), Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny mengawal Ketua Umum Giring Ganesha Djumaryo keliling di Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Masyarakat pun antusias berfoto ria bersama ketua umum (ketum) PSI tersebut bersama rombongan.

Kata Bro Johnny, Ketum Giring mengadakan “road show” di Tangsel pada Sabtu, 12 November 2022. “Acara diawali pada pagi hari pukul 08.00 WIB. Ketum Giring ke Pasar Modern (Pasmod) BSD,” ucap Bro Johnny, kepada awak redaksi RADAR TANGSEL ratas.id usai acara.

Dalam road show-nya itu, sang ketum didampingi sejumlah fungsionaris DPP PSI. “Ada Sis Isyana Bagoes Oka dan Bro H. Kokok dari DPP PSI,” ucapnya.

Lalu, lanjut pemilik 1.104 suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 itu, ada beberapa pengurus inti DPD PSI Tangsel dan DPW PSI Banten juga anggota dewan. “Ada anggota dewan DPRD Tangsel dari Fraksi PSI (Bro Alex Prabu, Bro Ferdiansyah). Kemudian, Bro AA (Andreas Ari Nugroho) sang ketua DPD PSI Tangsel. Dari DPW PSI Banten ada Sis Mareta yang juga anggota DPRD Provinsin Banten dari PSI,” paparnya.

BACA JUGA :  8 Ketua DPC Terima SK DPP, Iti Jayabaya Pasang Target, Demokrat Banten Raih Posisi 2 Nasional di 2024

Selain itu, tukas Bro Johnny, hadir juga para ketua DPC PSI di Tangsel. “Ikut mengawal Ketum Giring juga yaitu Ketua DPC PSI Serpong Bro Dondi, Ketua DPC PSI Ciputat Bro Aulia serta beberapa kader PSI Tangsel lainnya,” tegas Bro Johnny.

Masih dalam road show-nya itu, dijelaskan kader militan PSI ini, Ketum Bro Giring dan Sis Isyana membaur bersama masyarakat yang berbelanja di Pasar Modern BSD. “Ya, betul, beliau-beliau berbaur dengan masyarakat. Karena, beliau dan rombongan ikut belanja mulai dari sayuran, ikan dan buah. Seru banget pokoknya,” cetusnya.

Masyarakat pun antusias ingin berfoto ria bersama mantan vokalis Band “Nidji” tersebut. “Terkadang, masyarakat atau pedagang yang sadar bahwa yang belanja adalah Bro Giring dan Sis Isyana, mereka langsung menyapa dan meminta foto bersama,” paparnya.

Usai berbelanja, dikatakan Bro Johnny, rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu, Setu, Serpong. “Ini sekaligus kita memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2022. Makanya, rombongan melakukan tabur bunga di TMP Seribu,” sebutnya.

BACA JUGA :  Anak Mantan Ketum PWI Masuk Golkar, Rivo Derry Kumara Margiono Jadi Caleg Muda Potensial di Tangsel

Rombongan pun berdoa. Dan, sempat melihat nama-nama pahlawan yang dimakamkan di TMP Seribu pada monumen yang dibangun di halaman lokasi tersebut.

“Jasa mereka akan terus kami kenang. Dan, kami yang akan meneruskan perjuangan mereka,” tegas Bro Johnny menirukan ucapan Ketum Giring. (AGS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini