Festival Meditasi dan Kebugaran Terbesar di Indonesia ALIVE FEST 2022 Digelar Sebentar Lagi, Yuk Hadir!

RADAR TANGSEL RATAS – Sebentar lagi, tepatnya di pengujung tahun ini, festival meditasi dan kebugaran terbesar di Indonesia LIVE FEST 2022 akan digelar. Anda jangan sampai melewatkannya.

Ya, Anda yang sudah memiliki kehidupan yang mapan dan ingin mencari keseimbangan hidup secara mental dan agar tubuh tetap bugar, maka wajib datang ke event bernama ALIVE FEST. The Golden Space Indonesia kembali menghadirkan ALIVE FEST untuk yang ke-5 kalinya.

Kegiatan yang berisikan tentang meditasi urban dan festival kebugaran terbesar di Indonesia itu segera digelar di akhir tahun ini. “(Festival) ini menghadirkan lebih dari 80 orang pembicara yang akan berbagi kisah transformasional dan inspiratif dalam beragam variasi program yang dikemas secara holistik berdasarkan lima pilar kehidupan,” ujar Managing Director The Golden Space Indonesia, Cindy Gozali, kepada awak media, di Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan ini, lanjur Cindy, diusung The Golden Space: ALIVE. “Abundant wealth, loving relationships, inspiring work, vibrant health, dan empowering earth,” ucap Cindy.

Dan, kata dia, di tahun ini “Namastay in the city” menjadi tema yang diusung oleh ALIVE FEST sebagai bentuk inspirasi  urban citizens agar senantiasa berlatih sadar dan menerima kenyataan apa adanya di tengah kehidupan perkotaan yang selalu bergerak dengan cepat. “Dan, tidak serta merta mencari pelarian sementara sebagai solusi healing,” tukasnya.

BACA JUGA :  Didukung Teten Masduki dan Erick Thohir, Slank Luncurkan Slankops dan Kopi Potlot

Jelas Cindy, hidup di perkotaan dengan segala stres dan permasalahannya telah mempengaruhi kehidupan kita. “Banyak hal negatif menyebabkan naiknya masalah mental, emosional dan fisik di semua aspek kehidupan kita. Kami ingin orang-orang melihat ke dalam diri sendiri untuk sadar dalam meningkatkan kesejahteraan mental mereka,” cetusnya.

Ia mengatakan, menemukan kedamaian dalam diri mereka di jantung ibukota dan tidak perlu healing dengan traveling. “Pergi ke berbagai tempat untuk penyembuhan sementara. ALIVE FEST bertujuan untuk mengembalikan energi positif sehingga kita dapat menciptakan kehidupan yang Anda cintai. Ketika kita benar- benar hidup, Anda akan memiliki kekuatan untuk mengubah hidup secara positif berdasarkan lima pilar hidup,” tandasnya.

Diterangkannya, festival ini akan berlangsung mulai dari 2 – 4 Desember 2022. “Festival ini akan menghadirkan lebih dari 60 sesi inspirational dan transformational yang akan dibawakan oleh wellness specialists, experts and changemakers, baik in-house practitioner The Golden Space Indonesia maupun para pakar di bidangnya yang didatangkan khusus untuk memberikan support untuk yang membutuhkan,” tukas dia.

BACA JUGA :  Dengar! ABG SCBD Tolak Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week, Bonge Cs Diminta Jangan Jadi Pengusaha Sudirman

Topik yang dekat dengan problematika khas masa kini, seperti relationship, health, work, wealth hingga sustainability akan dibahas tuntas setiap akar masalahnya agar proses healing dan transformasi dapat terjadi, ia berujar. “Sedikit berbeda dari ALIVE FEST di tahun-tahun sebelumnya, kali ini, The Golden Space Indonesia akan mendedikasikan satu hari full session untuk eksplorasi mindful work & business solution yang diperuntukan para pekerja, pelaku bisnis maupun para investor yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai mindfulness 360 for business transformation,” sebutnya.

Cindy menambahkan, ALIVE FEST tahun ini juga menandakan kali pertama bekerja sama dengan MarkPlus Inc dengan akan diadakannya Mindful Company Awards yang diperuntukkan perusahaan-perusahaan yang memberikan kontrubusi penting terhadap kesehatan mental karyawannya. “Dan menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan mental karyawan,” terangnya.

Dia memaparkan, harga tiket untuk mengunjungi gelaran ini adalah Rp 290 ribu untuk 1 hari. “Dan Rp 390 ribu untuk 3 hari sekaligus. Targetnya kita, sekitar 3 ribu orang datang ke acara ini selama 3 hari diadain,” pungkasnya. (SAN)

BACA JUGA :  SBY Bakal 'Turun Gunung', Hasto PDIP: Hati-Hati Jika Ganggu Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini