“Sudah Harga Mati, Bu Airin harus Jadi Gubernur Banten”

1
75

RADAR TANGSEL RATAS – Sudah harga mati, mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany harus menjadi gubernur Banten pada Pilkada 2024. Demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Serpong Utara, Piter Abdul Karim atau biasa disapa Olay.

“Buat saya, sudah harga mati, Bu Airin harus jadi gubernur Banten,” tegas Olay, dalam wawancara eksklusif dengan awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, di Kawasan Serpong Utara, Jumat (25/11/2022).

Menurutnya, Airin adalah figur yang sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Tangsel saat menjadi walikota selama dua periode. “Saya warga asli sini. Saya lahir di sini. Dan, saya tahu betul, dulu sebelum berdiri, Tangsel itu seperti apa,” ucapnya.

Politisi muda Partai Golkar ini menyebut, di bawah kepemimpinan Airin selama dua periode, Tangsel sangat maju pesat. “Baik dari pembangunannya, infrastrukturnya maupun SDM (Sumber Daya Manusia)-nya serta masyarakatnya maju pesat,” klaimnya.

Dan, lanjut Olay, dapat dikatakan, warga Tangsel itu mempunyai “utang budi” dengan Airin. “Kalau boleh dibilang, warga Tangsel punya utang budi dengan Bu Airin. Secara pribadi, saya juga punya utang budi terhadap Bu Airin (karena jasa-jasa beliau membangun Tangsel sangat besar saat jadi walikota),” cetusnya.

BACA JUGA :  Ramai-ramai, Warga Kelurahan Pondok Benda (Pamulang) Beri Dukungan ke Caleg DPRD Tangsel dari Demokrat, Christopher Adrian

Ketika ditanya apa harapannya ke depan sebagai kader maupun warga terhadap ketua DPD Partai Golkar Tangsel itu? Olay berharap, Airin dapat mengulangi sukses yang pernah diraih di Tangsel dan merangkul semua elemen masyarakat Banten lainnya.

Cetusnya, warga Tangsel pun diharapkan memilih Airin saat Pilkada Banten mendatang. “Kita bicara terlepas dari partai ya, warga Tangsel wajib memilih Bu Airin. Kalau untuk saya, kinerja beliau sudah terlihat buktinya di Tangsel. Terlepas dari apa pun, kita sebagai warga Tangsel punya utang jasa dan harus berterima kasih Bu Airin. Caranya? Ya, memilih beliau,” bujuknya.

Kemudian, Olay menandaskan, saat inilah yang tepat untuk “membalas” utang budi kepada Airin. “Sekarang ini, waktunya kita membalas dengan menjadikan Bu Airin bukan hanya di Tangsel melainkan juga mudah-mudahan ‘Aamiin, Aamiin’ besok jadi gubernur di Banten,” ia berdoa.

Pria yang juga dikenal sebagai “juragan pasir” di Serpong Utara ini pun mempunyai harapan besar: Airin dapat mengulangi kesuksesannya di Tangsel pada Pilkada Banten 2024. “Jika terpilih menjadi gubernur pada Pilkada 2024, maka saya harap berharap Bu Airin dapat membawa kesuksesan Banten seperti di Tangsel. Kesuksesan nyata membangun Tangsel dapat diwujudkan juga di Banten saat menjadi gubernur nantinya,” harapnya.

BACA JUGA :  Bertempur di 2024, PSI Tangsel Jauh Lebih Siap Daripada Pemilu 2019

Kader Golkar dan Warga Tangsel sangat Militan untuk Airin

Saat ditanya sejauh mana militansi kader Golkar dalam memenangkan Airin nantinya? Olay menegaskan, militansi para kader Golkar untuk Airin tidak perlu diragukan lagi.

“Sangat militan (kader-kader Golkar). Kami di Serpong Utara sudah menegaskan bahwa Bu Airin jadi gubernur adalah sudah harga mati,” tukasnya.

Yang menarik lagi, kata Olay, miltansi itu bukan hanya datang dari kader Golkar, melainkan muncul dari masyarakat Tangsel. “Bahkan, militansi warga (Tangsel) ke Bu Airin itu sangat-sangat kuat dan lebih,” politisi berambut ikal ini membeberkan.

Dipaparkannya, Airin sangat cinta terhadap masyarakat Tangsel. “Dan, itu membuat masyarakat jadi kangen dengan sosok beliau yang memang menjadi Ibu buat kita semua. Ini bukan berarti melupakan Pak Ben. Pak Ben bagus. Bagus beliau, denga Bang Pilar, beliau meneruskan program-program yang dibuat Bu Airin,” imbuhnya.

Olay pun menjelaskan bahwa hingga saat ini, kecintaan warga Tangsel terhadap walikota dua periode tersebut tidak pernah berkurang sedikit pun. “Kecintaan warga Tangsel Ibu (Airin) tidak pernah berkurang. Karena, beliau punya andil besar dalam membangun dan membesarkan Tangsel yang hasilnya kita rasakan semua,” pungkasnya. (AGS)

BACA JUGA :  2024, Kader PSI Targetkan Ada Caleg yang Terpilih Jadi Anggota DPRD Tangsel dari Dapil Ciputat Timur

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini