Bacaleg PSI Apresiasi Gelaran Kejuaraan Karate Piala Walikota di HUT Kota Tangsel ke-14

RADAR TANGSEL RATAS – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Johannes Timotius Amanupunnjo, S. H. atau biasa disapa Bro Johnny memberikan apresiasi penuh terhadap gelaran Kejuaraan Karate Piala Walikota di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-14. Gelaran tersebut berlangsung sukses dan lancar.

“Saya selaku masyarakat Tangsel sangat mengapresiasi atas digelarnya Kejuaraan Karate Piala Walikota di HUT Tangsel ke-14 ini,” ucapnya, di Tangsel

Kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Senin (28/11/2022), Bro Johnny mengatakan, ia bangga sebagai warga karena Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyempatkan hadir pada kejuaraan tersebut. “Saya bangga, Pak Walikota Pak Benyamin menyempatkan hadir. HUT Kota Tangsel ke-14 ini diramaikan dengan Kejuaraan Karete Piala Walikota. Ini sangat luar biasa menurut saya,” tandasnya.

Politisi PSI ini pun memuji Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) yang turut serta mengambil bagian untuk memeriahkan HUT Kota Tangsel ke-14 dengan menyelenggarakan Kejuaraan Karate Piala Walikota itu. Pria yang juga seorang pengacara ini mengatakan, puluhan Karateka BKC dari Dojo Teras Kota, Tangsel juga ikut ambil bagian dalam turnamen yang bergengsi ini.

BACA JUGA :  Dinkes Tangsel Catat ada 47 Kasus DBD, Terbanyak di Pamulang

Kebetulan, puteranya yang masih anak-anak pun ikut dalam kejuaraan ini. Para Karateka BKC dari Dojo Teras Kota turun di “Kelas Kata” maupun “Komite”, paparnya.

Turnamen itu sendiri diselenggarakan di YPK Darussalam, Pamulang, pada Ahad, 27 November 2022. “Saya lihat, ratusan karateka se-Kota Tangsel dari perbagai perkumpulan karate mengikuti kejuaraan ini,” cetusnya.

Melihat animo pesertan turnamen yang sangat banyak, panitia penyelenggara mempersiapkan empat “tami” agar pertandingan bisa terselenggara dengan lancar. “Memang, menurut saya, sudah saatnya, Tangsel memiliki GOR dengan kapasitas yang besar. Sehingga, event-event pertandingan olah raga bertaraf nasional bahkan International sekalipun bisa di selenggarakan di Kota Tangsel,” Bro Johnny berharap.

Ia pun mempunyai harapan lainnya di HUT Kota Tangsel ke-14 ini. “Selamat HUT Kota Tangsel yang ke-14. Semoga Kota Tangsel makin maju, bersih kotanya, ramah terhadap kaum disabilitas, wanita dan anak-anak. Dan, kelak, Kota Tangsel dapat melahirkan olaragawan yang berprestasi, khususnya karateka yang bisa berprestasi di tingkat masional, maupun international,” pungkas anak buah Ketua DPD PSI Tangsel, Andreas Arie R. Nugroho tersebut. (AGS)

BACA JUGA :  Kabinet Ben-Pilar Dirombak Lagi, 33 Pejabat Tangsel yang Isi Posisi Baru Dituntut "Lari Kencang", Kerja Tepat dan Cermat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini