Banjir Dukungan, Bos Pemuda Pancasila (Zulkarnain) Siap “Rebut” Kursi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang

0
24

RADAR TANGSEL RATAS – Banjir dukungan, bos Pemuda Pancasila: Zulkarnain siap “merebut” kursi ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang. Zulkarnain pun siap mengabdikan dirinya untuk membangun Wilayah Kabupaten Tangerang melalui KADIN.

“Saya akan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM,” ungkap Zulkarnain, pada awak media, di Kabupaten Tangerang, Senin (28/11/2022).

Pria asal Sumatera Selatan itu, saat ini, tengah mempersiapkan segalanya dalam pertempuran menuju perebutan kursi ketua KADIN Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027. “Insya Allah siap. Segala sesuatu telah dipersiapkan dalam pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang,” cetusnya.

Sudah Siapkan Gedung Baru Sekretariat jika Terpilih

Pengusaha sukses yang bergerak di berbagai bidang usaha itu tidak main-main dalam mempersiapkan diri menuju pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang. Ia bahkan telah mempersiapkan gedung empat lantai yang akan dijadikan sebagai kantor sekretariat KADIN Kabupaten Tangerang jika terpilih.

Gedung empat lantai yang telah ia siapkan itu terletak di Jl. Raya Curug Pos Bitung, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Bakal calon ketua KADIN Kabupaten yang memiliki segudang prestasi ini pun optimis dalam memenangkan “pertarungan” nanti.

BACA JUGA :  Hadapi Pilpres, Ganjar Pranowo Bakal Babak Belur "Dihajar" oleh Isu Kemiskinan di Jawa Tengah?

“Saya sudah persiapkan kantor gedung baru empat lantai, akan menjadi sekretariat KADIN kabupaten Tangerang jika saya menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang,” ujar pengusaha kelahiran 24 Juni 1971 itu.

Ditegaskannya, di kantor baru KADIN itu, nantinya, akan ada beberapa ruangan dan fungsinya beragam. “Gedung baru kantor KADIN empat lantai itu ada ruangan rapat yang kesemuanya itu digunakan untuk membahas program kerja sama, bidang usaha perdagangan dan industri termasuk mitra UMKM,” tukas calon gubernur Sumatera Selatan, pada Pilgub 2018 itu.

Sejatinya, kata Zulkarnain, gedung ini akan membuat nyaman pelaku usaha yang tergabung di KADIN kabupaten Tangerang. Zulkarnain berharap, kantor yang baru itu akan memberikan motivasi tersendiri para staf dalam bekerja dan pengurus KADIN Kabupaten Tangerang ke depannya.

Banjir Dukungan dari Ribuan Pengusaha

Zulkarnain yang merupakan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang ini pun mengklaim telah mendapat dukungan dari ribuan pengusaha. Untuk kesuksesan menuju pemilihan ketua KADIN Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027 itu, Zulkarnain mengaku telah memperoleh restu dari 3.000-an orang pengusaha.

BACA JUGA :  Ampun! Pemerintah Usul Biaya Haji 2023 Jadi Rp 69 Juta per Jemaah, Hampir Dua Kali Lipat Biaya Tahun Lalu?

Mereka pemilik perusahaan yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN kabupaten Tangerang. “Sudah lebih dari tiga ribu pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum,” akunya.

Seorang pengusaha bernama Edi Rusli yang merupakan pemilik PT Gerbang Emas Mandiri pun mendukung penuh Zulkarnain. Edi sangat mengagumi sosok kepemimpinan Zulkarnain menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang itu.

“Beliau sangat layak menjadi ketua KADIN Kabupaten Tangerang. Calon ketua KADIN baru ini punya pengalaman mentereng. Pernah menjadi calon Bupati Musi Rawas pada tahun 2015-2019 di antaranya,” ucap Edi.

Maka, sambungnya, tidak menutup kemungkinan, Zulkarnain ke depannya dengan KADIN sebagai motornya dapat meningkatkan sektor ekonomi di Kabupaten Tangerang. Mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tangerang Selatan (PWI Tangsel) ini pun berharap, KADIN baru ke depannya dapat menjadi lebih baik lagi dalam interaksi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Tangerang.

“Ketua KADIN nantinya bersama para anggota bisa bersama-sama memecahkan solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang,” pungkas fungsionaris pusat Pemuda Panca Marga (PPM) itu. (AGS)

BACA JUGA :  Demi Memberi Pelayanan Lebih Baik Lagi, AirAsia Indonesia Datangkan Pesawat Baru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini