Peringati HUT ke-40, “Maung Lugay FC” Gelar Turnamen Mini Soccer di Gunung Sindur, Berlangsung Sukses dan Meriah

0
26

RADAR TANGSEL RATAS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-40, Klub Sepak Bola “Maung Lugay Football Club (FC)” menggelar Turnamen Mini Soccer. Turnamen sepak bola mini itu diadakan pada Sabtu (3/12/202).

Acara pun berlangsung sukses dan meriah. Tiga tim mengikuti turnamen yang digelar di Fin Mini Soccer, Rawa Kalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor tersebut.

Menurut Kordinator Olah raga, Eko Julianto. Turnamen Mini Soccer Maung Lugay FC 2022 ini diikuti tiga tim. Ketiga tim tersebut, kata Eko, adalah sebagai berikut.

“Pertama, Tim Dalot FC. Kedua, Tim Karhud FC. Dan, ketiga adalah Tim Gesrek FC,” ujar Eko, kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, usai pertandingan.

Dijelaskannya, turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-40 Maung Lugay FC. “Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka ’40 Years Anniversary 19822022 Maung Lugay FC’. Sekaligus, mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkembangkan olah raga mini soccer,” ucapnya.

Ditambahkan Eko, turnamen ini diikuti 3 tim dan total pemain ada 50 orang. “Ya total ada 50 pemain dalam turnamen ini. Sebagian besar adalah kaum milenial,” cetusnya.

BACA JUGA :  Sebut Usulan Kenaikan Biaya Haji Tak Bijaksana, Fadli Zon Minta BPKH dan Dana Haji Diaudit

Kesuksesan turnamen ini tidak terlepas dari kerja keras pantia penyelenggara, tegas Eko. “Ada Ketua Olah raga (Cecep Mulyana). Ketua penyelenggara: Nurul Sofwan (Anggy). Keuangan: Adi Hilman dan Rustandi. Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini,” pungkas Eko. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini