Pilar Minta Masyarakat Karo Kompak Dukung Program Pemkot Tangsel di Perayaan Natal Silima Merga

4
47

RADAR TANGSEL RATAS –  Pemerintah berkewajiban dalam menjaga perayaan ibadah Natal agar berjalan tentram dan damai. Sehingga, masyarakat yang merayakan Natal bisa merasakan suka cita.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan dalam acara perayaan Natal Silima Merga se- Tangerang Selatan, yang digelar di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (10/12).

“Sudah menjadi kewajiban kami mengawal ibadah Natal agar berjalan dengan baik, sehingga masyarakat yang merayakan bersuka cita, ” kata Pilar.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, kata Pilar, memastikan akan menjaga perayaan Natal yang dilakukan umat Kristiani di wilayah Tangerang Selatan.

Satpol PP, serta TNI-Polri, kata Pilar, turut turun mengawal perayaan Natal agar berjalan dengan damai dan hikmat.

“Sehingga masyarakat Tangsel merasakan suka cita, ” harapnya.

Pilar menilai kegiatan Natal Silima Merga se Tangerang Selatan sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan yang baik.

Ia pun berharap kegiatan Natal ini menjadi keberkahan bagi masyarakat Tangerang Selatan, khususnya masyarakat Batak Karo yang tergabung dalam persadaan Silima Merga.

BACA JUGA :  Firli Sebut Ingin Tertibkan Parpol Seperti di China, Dosen Hukum Tata Negara: Itu Intervensi untuk Ganggu Kinerja Partai!

“Kami juga berharap program kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan berjalan lancar, dan masyarakat Batak Karo Silima Merga kompak mendukung program kerja kami, ” kata dia.

Pilar mengungkapkan, saat ini ada beberapa program kerja yang telah diluncurkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Program kerja tersebut adalah program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta program beasiswa.

“Semoga program-program lain yang dikerjakan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan juga terwujud dengan baik, ” katanya.

Adapun Natal Silima Merga ini merupakan perayaan menyambut lahirnya Yesus Kristus oleh masyarakat Batak Karo, yang terdiri dari lima merga, yakni Karo-karo, Ginting, Tarigan, Sembiring dan Perangin-angin.

Dalam kesempatan ini, Pilar diberikan Uis Bekabuluh sebagai tanda penghormatan oleh masyarakat Karo dari Persadaan Silima Merga.

4 KOMENTAR

  1. My programmer is trying to persuade me to move to .net from PHP. I have always disliked the idea because of the costs. But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on various websites for about a year and am anxious about switching to another platform. I have heard great things about blogengine.net. Is there a way I can transfer all my wordpress content into it? Any kind of help would be greatly appreciated!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini