Pangdam Jaya Tinjau Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0504/JS

0
18

RADARTANGSEL RATAS – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto tinjau pembangunan RTLH program Babinsa masuk dapur, pemberian Bapak Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman di wilayah Kodim 0504/JS, bertempat di Jl. H Salihun No.9 RT.04/01 Kec. Grogol Selatan, Kel. Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Kamis (8/12/2022).

Pangdam Jaya langsung menuju obyek Rumah Tidak Layak Huni milik warga yang sedang dalam pengerjaan renovasi agar menjadi rumah yang lebih layak huni kembali. Terlihat raut wajah bahagia dari warga yang menerima bantuan tersebut.

Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa TNI AD peduli terhadap kesulitan rakyatnya. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban warga dan merasa nyaman kembali untuk menempati rumahnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pemilik rumah atas bantuan dari TNI AD khususnya Bapak Kasad, karena menjadikan rumahnya lebih layak lagi untuk dihuni.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya diantaranya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0504/JS, Kapendam Jaya, Danramil 04/Kebayoran Lama dan Kapolsek Kebayoran Lama.(abd)

BACA JUGA :  Ribuan Anak Yatim Terima Santunan di Acara Milad Hj Ermi Yusfa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini