Warga Kelurahan Serua Indah, Sawah Baru dan Sawah sudah Lega, Ciputra akan Cairkan Dana Kompensasi

0
107

RADAR TANGSEL RATAS – Akhirnya, pengembang besar Ciputra akan mencairkan dana kompensasi pembangunan perumahan untuk warga di tiga kelurahan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pencairan dana kompensasi ini dilakukan setelah warga di tiga kelurahan mendesak pihak Ciputra.

Warga di tiga kelurahan itu adalah Kelurahan Serua Indah, Kelurahan Sawah Baru dan Kelurahan Sawah. Mereka bersyukur karena usaha mereka berhasil.

“Alhamdulillah, kami warga RT 06/RW 02, Kelurahan Serua Indah bersyukur karena dana kompensasi akan dicairkan pihak Ciputra selaku pengembang. Kepada pak RT dan pak RW kami mengucapkan terima kasih tentu,” ucap AH, warga RT 06/RW 02, Kelurahan Serua Indah, kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Rabu (21/12/2022).

AH yang sebelumnya mendesak pihak Ciputra segera mencairkan dana kompensasi itu pun sekarang merasa lega. “Pasti, kami sudah lega dan bersyukur karena usaha kita semua berbuah hasil,” ujarnya, di Tangsel.

Hal itu juga diungkapkan RO, warga RT 08/RW 02, Kelurahan Serua Indah. RO yang sebelumnya cukup keras memprotes Ciputra, kini, bersikap sebaliknya.

BACA JUGA :  Jangan Biarkan Beringin Mati-matian Sendiri Berjuang untuk Prabowo-Gibran, Ayo Caleg-caleg Gerindra Tangsel Bantu "Fight" Menangkan Ketum Kalian Jadi RI-1

Dia berterima kasih karena Ciputra akhirnya koperatif. “Pertama kami semua berterima kasih pada pimpinan lingkungan RT/RW. Kedua, kami terima kasih pada pihak Ciputra yang berkenan mendengarkan aspirasi warga dan akan segera mencairkan dana kompensasi tersebut,” tandasnya.

Dana kompensasi yang dicairkan Ciputra pun sudah cukup layak. Hal itu diakui warga Kelurahan Sawah Baru, MA.

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena dana kompensasi yang akan segera dicairkan ini layak dan sesuai,” ungkapnya.

Koordinator Lapangan (Korlap) Tim Pengamanan, Deny Irawan pun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada Ciputra karena sudah menjawab dengan baik keluhan warga. “Warga sekarang sudah senang, lega dan bersyukur karena dana kompensasi yang diberikan Ciputra sangat layak dan sesuai. Terima kasih pada Ciputra, RT/RW, semua pihak yang ikut menjaga kondisi lingkungan jadi kondusif,” tegas Deny. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini