Pameran Cuci Gudang dan Festival “Big Bang 2022” Resmi Dibuka di Kemayoran

0
32

RADAR TANGSEL RATAS – Pameran cuci gudang dan festival akhir tahun “Big Bang 2022” kembali digelar. Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, pameran cuci gudang dan festival akhir tahun itu dibuka oleh Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Hari Wibowo dan Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia. Big Bang 2022 hadir dengan berbagai macam produk dan tawaran diskon yang menggiurkan.

Diskon mencapai 90 persen. Dan, acara ini diramaikan dengan penampilan para artis/ penyanyi ibukota di panggung musik. “Sama seperti di Ramadan kemarin, untuk jumlah tenant yang ikut kali ini ada sekitar 300. Sementara, kalau untuk brand produknya sendiri ada lebih dari 1000-an. Itu karena masing-masing tenant, mereka membawa lebih dari 1-3 brand sekaligus,” ucap Direktur Operational PT. Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id.

BACA JUGA :  Thrifting Dinilai Membunuh UMKM Tekstil, Adian Napitupulu: Data Mana yang Dipakai?

Pada Acara Pembukaan Big Bang 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022) itu, Novry menjelaskan, dengan harga tiket masuk yang kini dibanderol senilai Rp 50.000, ia yakin, pengunjung akan banyak. Novry berujar bahwa sistemnya pun sudah balik seperti dahulu.

“Sekarang, harga tiketnya tidak seperti sebelumnya. Kini, kita bedakan antara tiket pameran dan tiket konser musik. Konsepnya sudah kembali seperti Big Bang yang diadakan di setiap akhir tahun,” ucapnya.

Jadi, sambung dia, untuk harga tiketnya sudah mencakup semuanya. “Yakni, harga tiket masuk ke pameran sekaligus konser musik,” tandasnya.

Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan harga miring dari berbagai brand-brand terkenal, daya tarik Big Bang kali ini dan menjadi incaran masyarakat untuk datang salah satunya adalah konser musik. Konser musik menampilkan pertunjukan dari artis penyanyi ibukota yang terkenal.

“Artis yang akan tampil di konser musik Big Bang ada Kahitna, Tipe-X, Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk. Kemudian, Feast, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, Idgitaf, dan lain-lain,” pungkasnya. (SAN)

BACA JUGA :  Geger Soal Agus Rahardjo Pernah Dimarahi Presiden dan Diminta Stop Kasus e-KTP, Presiden Jokowi Buka Suara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini