Anak Mantan Ketum PWI Masuk Golkar, Rivo Derry Kumara Margiono Jadi Caleg Muda Potensial di Tangsel

0
70

RADAR TANGSEL RATAS – Anak mantan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI), Almarhum Margiono, yakni Rivo Derry Kumara bergabung ke Partai Golkar. Rivo pun jadi calon legislatif (caleg) muda potensial di Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari pantauan awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Sabtu (24/12/2022), spanduk Rivo sudah terpampang di jalan raya. Seperti di beberapa titik di Jalan Jelupang Raya, Serpong Utara, Tangsel, foto-foto Rivo terlihat di spanduk kecil.

Spanduk kecil itu berisi tulisan ucapan hari natal dan tahun baru 2023. Di spanduk berwarna kuning tersebut terdapat terdapat logo Partai Golkar dan foto Rivo berbaju putih.

Saat dikonfirmasi awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id, Rivo membenarkan bahwa dirinya telah resmi masuk Partai Golkar. Apakah sudah fixed dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar?

Putra bos Rakyat Merdeka Group (almarhum Margiono) itu mengiyakannya. “Sudah, Pak,” ujar Rivo menjawab pertanyaan ratas.id, apakah sudah mendapatkan KTA Partai Golkar.

Sebelum resmi masuk Partai Golkar, Rivo pun dalam beberapa kesempatan sempat berdiskusi dengan awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id mengenai pilihan politiknya. Termasuk, meminta masukan dan sarahan mengenai keputusannya untuk terjun ke dunia politik.

BACA JUGA :  Perkuat Tim Pemenangan Golkar Jakut di Pemilu 2024, Ratusan Korwe Rorotan dan Marunda Dilantik, Siap Antarkan Airlangga Jadi Presiden dan Zaki Gubernur DKI Jakarta

Rivo sendiri saat ini selain bersiap-siap untuk mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Kota Tangsel pada Pemilu Legislatif 2024, juga tengah sibuk meneruskan bisnis sang ayah di bidang properti. Ia pun menduduki posisi humas di salah satu hotel dan properti di Tangsel.

Masih dari pantuan ratas.id, aktivitas Rivo di Serpong Utara pun cukup baik. Ia rajin menjalin komunikasi dengan elemen masyarakat di Serpong Utara.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Serpong Utara, Piter Abdul Karim atau biasa disapa Olay menyambut baik, langkah Rivo masuk beringin. Olay baru-baru ini, kepada awak redaksi Kantor Berita RADAR TANGSEL ratas.id mengatakan, jika Rivo bergabung ke Partai Golkar, maka sudah tepat.

“Apalagi, ayah dia (almarhum Margiono) juga mempunyai hubungan baik dengan Ibu Airin (ketua DPD Partai Golkar Tangsel). Mudah-mudahan, akan menambah kekuatan Partai Golkar di Tangsel,” harap Olay. (AGS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini