Boleh Percaya, Boleh Tidak! Roy Kiyoshi Ramal Indonesia “Luluh Lantak” Akibat Bencana di Tahun 2023

0
47
Aktor sekaligus peramal Roy Kiyoshi menyatakan bakal terjadi beberapa bencana yang besar di Indonesia pada tahun 2023 nanti. Salah satunya adalah gelombang tinggi dan amat besar yang menerjang daerah pesisir sehingga membuat sejumlah bangunan luluh lantak. (foto: istimewa)

RADAR TANGSEL RATAS – Menjelang akhir tahun 2022 yang tinggal beberapa hari ini, aktor sekaligus peramal Roy Kiyoshi kembali membuat heboh. Ia memaparkan sejumlah peristiwa buruk yang akan terjadi di tanah air menurut mata batin penerawangannya.

Dikutip dari Suara.com, Pemilik nama asli Roy Kurniawan itu menyatakan bakal terjadi beberapa bencana yang besar di Indonesia. Salah satunya adalah gelombang tinggi dan amat besar yang menerjang daerah pesisir sehingga membuat sejumlah bangunan di dekatnya luluh lantak.

“Wilayah pesisir ada gelombang air besar,” kata Roy. Ia menambahkan bahwa bencana buruk lain yang juga terjadi adalah gempa bumi berkekuatan besar yang mengakibatkan kerusakan bangunan dan rumah. “Ada gempa bumi besar juga,” ungkapnya.

Dengan mimik dan raut wajah sedih Roy juga mengungkapkan penglihatan mata batinya tentang bencana longsor yang menelan korban nyawa di tahun 2023 mendatang.

Meski begitu, pria yang dikenal publik setelah penampilannya di acara Karma dan Karma The Series itu berharap apa yang muncul dalam penglihatannya tidak terjadi. “Semoga ini tidak terjadi,” tutur Roy sambil tertunduk sedih.

BACA JUGA :  BPK Temukan Rp6 Triliun Penyimpangan Anggaran di Kemensos, Begini Kata Menteri Risma

Hal yang kurang lebih sama juga disampaikan oleh seorang indigo bernama Miyan Sumaryana. Pria indigo yang satu ini memang kerap membagikan ramalan dan prediksinya mengenai hal-hal yang akan terjadi di Indonesia.

Dikutip dari AyoJakarta.com, pada Minggu (25/12/2022), lalu Miyan meramal bakal terjadi bencana pada tahun 2023 mendatang. Katanya, ada potensi bencana di daerah dengan huruf depan A.

Peramal indigo lainnya, Hard Gumay, juga tak mau ketinggalan. Dikutip AyoJakarta.com dari Youtube Rey Hendrawan pada Minggu (25/10/2022), Hard Gumay memberikan ramalan atau prediksinya untuk tahun 2023.

Hard Gumay menyampaikan bahwa bencana di Indonesia tahun 2023, salah satunya, berupa terjadinya gelombang besar di laut di Pulau Sulawesi. Ia juga mengaku mendengar banyak orang menangis berteriak hingga terbawa arus ombak.

Dalam prediksinya, gelombang besar itu akan datang di tiga tempat di Sulawesi yakni Manado, Makassar, dan sebuah desa kecil. (BD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini