Ratusan Artis Semarakkan HUT Indosiar ke-28

0
41

RADAR TANGSEL RATAS – Ratusan artis menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-28. Menginjak usianya yang ke-28, Indosiar pun akan memberikan sesuatu yang baru dan viral untuk pemirsa setianya.

Pada program spesial HUT Indosiar yang ke-28, penonton akan dimanjakan dengan penampilan ratusan artis idola tanah air selama 2 hari berturut-turut seperti Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Farel Prayoga, Lesti Kejora. Dan, masih banyak lagi.

“Di usianya yang ke-28 ini, pastinya kita akan memberikan kejutan untuk pemirsa. Kita akan ada beberapa program on air, off air dan kegiatan sosial. Yang jelas,nuntuk acara on air-nya sendiri akan ada ratusan artis yang akan tampil. Ada lebih dari 300 artis yang akan mengisi malam puncak HUT Indosiar,” ucap Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad saat konferensi pers HUT Indosiar yang ke-28 tahun di Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022)..

Dan, lanjutnya, sesuai dengan tradisi di tahun-tahun sebelumnya, maka pada malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28,  akan diadakan selama 2 hari berturut-turut acara meriah mulai dari tanggal 10 – 11 Januari 2023.

BACA JUGA :  SCTV Hadirkan 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda'

“Indosiar tetap mempertahankan tradisi perayaan HUT-nya selama 2 hari berturut-turut dengan menampilkan banyak musisi ternama tanah air dari lintas genre. Karena begitu banyaknya artis yang akan tampil untuk memberikan suguhan yang luar biasa, maka harus kita pecah jadi dua hari,” tukasnya.

Puncak perayaan di HUT Indosiar sendiri akan terbagi menjadi dua sesi. “Pada perayaan hari pertamanya pemirsa akan dapat menonton Konser Indosia28best (baca: Konser Indosiarbest) dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua281asa (baca: Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luarbiasa).

“Nanti akan ada dua malam puncak. Yang hari pertama, Selasa tanggal 10 Januari 2023, Konser Indosia28best ditayangkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB. Ini akan ada Iwan Fals, Ayu ting ting, Dewi Persik, 28 Diva Dangdut, Duo Mentalist Indonesia Romy dan Ury Rafael, Ratu rosting Kiky Saputri, Pemain-pemain bola, dll. Kemudian di hari Rabu tanggal 11 Januari 2023, pada perayaan hari keduanya, kita akan adakan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua281asa (baca: Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luarbiasa) yang juga disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB. Nanti yang akan tampil akan ada Rossa, Agnes Monica, Roma Irama, Nazar, 28 Pantura Angel, Anak2 artis, Secret Riana, dll. Jadi intinya adalah semuanya akan dibalur di dalam kemeriahan dengan tata panggung, tata cahaya yang keren, dan juga akan melibatkan ratusan penari untuk menarikan tarian dari berbagai daerah. Jadi pokoknya acaranya bakalan keren,” cetusnya. (SAN)

BACA JUGA :  Soal LGBT di KUHP, Mahfud: "Yang Dilarang Adalah Perilakunya, Sedangkan Orangnya Ciptaan Tuhan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini