Tampil di HUT Indosiar ke-28, Mentalist Romy dan Ury Rafael Unjuk Gigi akan Baca Pikiran Dua Pasutri Artis

0
19

RADAR TANGSEL RATAS – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-28, dua mentalist Indonesia: Romy dan Ury Rafael akan unjuk gigi. Keduanya akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang berbeda.

Apakah itu? Yaitu, keduanya akan membaca pikiran dua pasangan suami istri (pasutri) artis. “Jadi bukan magician, bukan sulap, ya, dan juga bukan ilusion. Nah, kita berdua akan bereksperimen dengan pikiran. Eksperimennya akan kita lakukan dengan pikirannya dua pasangan suami istri artis,” kata Romy Rafael saat ditemui  awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL pada konferensi pers HUT Indosiar yang ke-28, di Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022).

Tampil live di Konser Indosia27est (baca: Konser Indosiarbest), pada hari Selasa 10 Januari 2023 diungkap Romy bahwa apa yang ia lakukan bersama dengan istri di atas panggung nanti tidak ada rekayasa atau setingan sama sekali. “Kita berdua akan bereksperimen dengan pikiran dengan pikirannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan pikirannya Via Valen dan Chevra Yolandi. Karena enggak ada settingan dan enggak ada rekayasa, jadi, apa pun yang terjadi nanti bisa terjadi,” ungkap Romy.

BACA JUGA :  Jerinx SID Bebas Bulan Ini Usai Dipenjara 1 Tahun Kasus Adam Deni

Ia dan istrinya akan tampil dalam 2 segmen dengan durasi penampilan masing-masing 20. Nanti, mereka juga akan melibatkan penonton untuk ikut serta di dalam pertunjukannya.

“Nah, nanti kita akan melibatkan penonton agar mereka bisa masuk ke dalam pikiran kita juga lalu ngerasain baca intuisi itu gimana. Dan, untuk persiapannya kalau di saya paling lebih ke meditasi agar pikiranku itu lebih jernih dan netral. Jadi lebih mempertajam biar sesuai,” pungkasnya. (SAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini